2 Mahasiswa Terobos Sidang Paripurna Istimewa HUT Banten Ke-23, Teriak: Banten Miskin!

Read Time:1 Minute, 9 Second

SERANG – Dua mahasiswa mengikuti Sidang Paripurna HUT Banten ke-23 pada Rabu malam, 4 Oktober 2023, di lantai dua gedung DPRD Banten Kota Serang. Satu siswa mengenakan kemeja hitam dan satu lagi mengenakan kemeja hijau.

Mereka berhasil masuk ke pengadilan dengan menerobos penjagaan keamanan yang disediakan polisi, Satpol PP, dan Pamdal DPRD Banten. Mahasiswa turut berpartisipasi dan memberikan orasi, sedangkan Gubernur Banten Al Muqtabar membacakan pidatonya di HUT Banten ke-23.

Sementara itu, banyak mahasiswa yang berdemonstrasi di depan legislatif. Mereka khawatir dengan keadaan Banten yang hanya berjarak sepelemparan batu dari Jakarta.

“Banten gagal, Banten miskin, penjabat gubernur tidak bisa melayani dengan baik. Reformasi birokrasi gagal, gubernur gagal,” teriak Syahrul Muhtaroom, mahasiswi berkemeja hijau, saat diantar keluar. didistribusikan. DPRD DPR, Rabu 4 Oktober 2023.

Dua sampel diambil oleh Pamdal DPRD dan Satpol PP. Mereka digiring keluar gedung agar tidak mengganggu jalannya Musyawarah Istimewa Revolusi Banten ke-23.

Sampai di halaman gedung DPRD Banten, kedua mahasiswa tersebut masih melontarkan kritik terhadap pemerintah Banten yang dipimpin Al Muqtbar.

“Benten itu miskin dan tidak bisa dilayani dengan baik oleh seorang gubernur sementara,” imbaunya. Baca lebih banyak artikel akademis di tautan ini. Grup UI Ciptakan Sejarah Baru dalam Kompetisi Pemrograman Tertua di Dunia ICPC 2023 ICPC World Finals merupakan kompetisi pemrograman tertua di dunia yang dimulai pada tahun 1977. Sebelumnya, UI mengantongi penghargaan tertinggi pada ICPC World Finals ke-44. designsuperstars.net.co.id 30 April 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 403
Next post Jimat Itu Syirik? Buya Yahya Jelaskan Jimat yang Diperbolehkan dalam Islam