5 Plot Hole dan yang Ganjil dari Cerita Queen of Tears

Read Time:2 Minute, 21 Second

JAKARTA – Drama Korea Queen of Tears telah tamat dan mencetak rekor sebagai drama tvN dengan rating tertinggi sepanjang sejarah dengan angka 24,8%.

Pada episode terakhir yang tayang kemarin (28/4), Queen of Tears berakhir bahagia. Semua antagonis utama juga menghadapi pembalasan atas tindakan brutal mereka.

Meskipun sukses secara komersial, episode terakhir Queen of Tears dikritik oleh pemirsa karena cerita yang panjang dan penderitaan yang terus-menerus dari karakter utama. Melalui terbitnya 16 episode ini juga banyak hal atau alur aneh yang mempengaruhi kenikmatan menonton film ini.

Inilah empat peristiwa dan tempat di Kingdom of Tears

1. Hae-in menjalani operasi otak tetapi tidak mengalami kerontokan rambut

Foto: tvN

Hae-in (Kim Ji-won) dikatakan menderita tumor otak langka. Karena penyakit ini, ia mudah lupa dan sepertinya mengalami amnesia jangka pendek.

Untuk menyembuhkan penyakit ini, Hae-in harus bekerja di Jerman. Namun, saat Hae-in dibawa ke ruang operasi dan berakhir di meja operasi, rambutnya masih panjang dan hitam.

Untuk melakukan operasi otak, setidaknya kepala harus dicukur atau tidak berbulu agar dokter mudah membuka jaringan di dalamnya.

2. Motivasi Seul-hee adalah menjadi presiden Queens Group

Foto: tvN

Tidak pernah dijelaskan secara lengkap motivasi atau alasan Moh Seul-hee (Lee Mi-sook) mengambil perusahaan Queens Group sebagai miliknya. Penonton hanya bisa menebak dari dialog yang terungkap bahwa ia melakukan segalanya agar kehidupan Eun-sung (Park Sung-hoon), bisa sejahtera setelah menderita sejak ia masih kecil.

Faktanya, ada baiknya penulis Park Ji-eun membuat hatinya seperti ini. Namun kenyataannya, sangat aneh melihat semua rencana matang yang telah direncanakan Seul-hee selama bertahun-tahun untuk merebut kekuasaan di Grup Queens.

Dia bahkan menemukan orang lain, seperti Da-hye (Lee Joo-bin) dan Grace (Kim Joo-ryoung) dan masuk ke dalam keluarga Hong bertahun-tahun yang lalu.

Hal seperti itu biasanya hanya dilakukan oleh orang-orang yang sejak awal mempunyai dendam pribadi yang terpendam bertahun-tahun, misalnya yang disebutkan dalam drama Korea The Glory. Sementara itu, selama raja air mata masih berlanjut, belum ada cerita seperti itu yang diceritakan.

Jika satu-satunya tujuannya adalah menjaga kehidupan Eun-sung tetap stabil dan aman, Seul-hee bisa memilih pria kaya lain yang tidak terlalu berisiko dibandingkan berfokus pada keluarga yang terlibat. Toh, hanya menghidupi satu anak, tidak banyak.

Mengingat aksi Seul-hee merupakan salah satu alur cerita utama yang menyita banyak waktu di Queen of Tears, sayang sekali ini adalah hal yang paling dilarang dalam penulisan alam.

3. Hyun-woo tidak mengenali wajah Hae-in

Foto: tvN

Plot ini terkait dengan Hyun-woo (Kim Soo-hyun) yang menyimpan MP3 Hae-in. Dia menyimpannya karena dia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan gadis cantik yang dia bantu di sekolah.

Apa bedanya, jika dia bisa mengingat wajah Hae-in muda, kenapa dia tidak tahu kalau dia adalah istrinya, padahal mereka sudah lama menikah?

Pernahkah dia melihat foto Hae-in ketika dia masih muda?

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Jarang Diketahui, Ini Perbedaan Sang Saka Merah Putih dan Bendera Merah Putih
Next post Bapanas Minta Pedagang tak Komersialkan Beras SPHP, Oplos, Ataupun Repacking