6 Potret Artis Rayakan Idul Fitri 2024 Meski Beda Keyakinan dengan Keluarga dan Kerabat

Read Time:1 Minute, 44 Second

designsuperstars.net, Perayaan Idul Fitri 2024 atau Idul Adha 1 Syawal 1445 Hijriah di Jakarta diwarnai dengan toleransi beragama yang indah. Tak hanya umat Islam yang merayakan Idul Fitri 2024, agama lain pun turut merayakannya.

Hal ini juga berlaku bagi selebriti Tanah Air. Beberapa di antara mereka tampak mendukung toleransi beragama saat merayakan Idul Adha tahun 2024 meski berbeda keyakinan dengan keluarga dan teman-temannya.

Bahkan, beberapa seniman non-Muslim pernah ikut menari bersama keluarga pasangannya. Hal seperti itu bukan hal baru di Indonesia, karena Pancasila punya dasar.

Lantas siapa saja yang bersuara merayakan Idul Fitri 2024 meski berbeda keyakinan dengan keluarga dan kerabatnya? bagaimana cuacanya Di bawah ini adalah daftar nama dan potret.

Mahalini dan Jeffrey Rex adalah dua orang terkenal yang saat ini berpacaran dengan Suleiman, putra komedian.

Mahalini saat ini berpacaran dengan Rizki Febian dan Jeffrey Rexha adalah pacar Putri Delina.

Keyakinan keduanya berbeda dengan S├╝leyman dan anak-anaknya, namun mereka tetap menikmati perayaan Idul Fitri bersama keluarga komedian tersebut.

Pasangan Nana Mirdad dan Andrew White tak bertemu Idul Fitri 2024. Namun ayah Na, Jamal Mirdad, adalah seorang Muslim.

Alhasil, Nana Mirdad merayakan Ramadhan tahun ini bersama suaminya di rumah ayahnya. Diketahui pula bahwa kedua kakak beradik Nana, Kenang dan Natana beragama Islam.

Saat lebaran, meski berbeda keyakinan, keceriaan dan kebahagiaan terlihat di wajah keluarga ini.

Pernikahan Deva Mahenra yang memiliki keyakinan berbeda membuat Micha Tambayong tetap bisa merayakan kemenangannya bersama suaminya di Idul Fitri 2024.

Seperti Micha Tambayong, Nadine Chandrawinata menikah dengan pria yang merayakan Idul Fitri 2024. Kebahagiaan Nadine Chandrawinata dan suaminya Dimas Anggara terlihat saat Gurban Bayram.

Frans Mohede merupakan salah satu artis yang menikah dengan pasangan berbeda agama. Keharmonisan pernikahannya selama lebih dari 20 tahun dengan Amara kerap patut dicontoh.

Pada Idul Fitri 2024, Frans merayakan Idul Fitri bersama keluarga istrinya, Amara, meski hingga saat ini ia tetap teguh pada imannya.

Bahkan setelah menikah dengan istrinya Sabria Kono, Rio Fevria diketahui tak merayakan Idul Adha. Setelah seorang anak lahir, pernikahan mereka berlanjut.

Meski Rio masih terasing dari istrinya, ia tetap menghormati hari raya umat Islam dengan merayakan Idul Adha.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Terungkap! Kartika Putri Minta Tidak Dipoligami Habib Usman sebelum Menikah
Next post Uang Kripto Dianggap Aman karena Tak Mungkin Dipalsukan, Edukasi Jadi Kunci Investasi