Tidak Sabaran, Pengendara Motor Ini Hampir Terlindas Kereta Api

Read Time:1 Minute, 17 Second

Jakarta – Akibat ketidaksabaran pengendara sepeda motor saat melintasi kereta api bisa membahayakan keselamatan. Beberapa orang seringkali cenderung menerobos gerbang yang tertutup atau melintasi jalur tanpa memperhatikan rambu peringatan.

Baru-baru ini, beredar kejadian di media sosial yang memperlihatkan seorang pengendara sepeda motor tak sabar melintasi jalur kereta api padahal kawasan itu dijaga gerbang untuk mencegah penyeberangan.

Seperti dilansir designsuperstars.net Otomotif melalui laman Instagram @agoez_bandz4 pada Selasa 13 Februari 2024, terlihat seorang pengendara sepeda motor dengan barang bawaan di punggungnya melintasi perlintasan kereta api dengan harapan bisa melaju kencang di kawasan tersebut, namun pengendara tersebut malah terjatuh karena melintasi jalan licin. jalan di tengah lintasan.

Benda-benda pun berjatuhan di bagian belakang, terlihat seperti sayur-sayuran, dan tak lama kemudian sebuah kereta lewat. Beruntung sepeda motor yang terjatuh di tengah lintasan sudah ditolong oleh petugas di lokasi.

Pemilik mesin pun lari dan membiarkan keretanya melindas barang yang dibawanya.

Kejadian ini pun langsung menyita perhatian warganet dan banyak yang mewanti-wanti agar lebih bersabar saat melintasi perlintasan kereta api.

“Apa susahnya menunggu beberapa menit saja,” tulis salah satu warganet.

“Benarkah kalau telat satu menit saja, hidupmu akan berubah drastis? Gak bisa.. sabar.. aman nunggu satu jam pun, sayang sekali,” kata salah satu warganet. .

“KENAPA TAK TUNGGU SEMENTARA,” kritik netizen.

“Nggak sabar, malah ambulan dan pemadam kebakaran harus mundur saat kereta lewat,” kata salah satu warganet.  Demi konten, viral aksi truk melayang nyaris menabrak pengendara sepeda motor Belakangan ini, aksi dan fenomena truk melayang viral di media sosial yang cukup membahayakan pengguna jalan. designsuperstars.net.co.id 8 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Apakah Boleh Umat Islam Pakai Sepatu Berbahan Kulit Babi?
Next post Janji Jadi MC di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad Rela Terbang dari Afrika