Game Ini Ajak Pemain Berlomba Dekor Kafe, Hadiahnya Samsung Galaxy Buds hingga Dior

Read Time:2 Minute, 28 Second

designsuperstars.net, Jakarta – Game simulator bertema kafe, Hello Cafe, baru-baru ini dirilis di platform iOS dan Android. Untuk merayakan peluncurannya, Hello Cafe mengajak para pemainnya berkompetisi mendekorasi kafe dan menawarkan hadiah kepada para pemenang.

Game ini pernah berkolaborasi dengan Sanrio sebelumnya dan menghadirkan karakter-karakter lucu seperti Hello Kitty untuk muncul di dalam gamenya.

Game besutan VNGGames ini dipamerkan dalam event berhadiah jutaan rupee yang berlangsung hingga 9 April 2024.

Hadiah yang diberikan antara lain jam tangan Olivia Burton untuk pemenang utama Kafe Terbaik, Samsung Galaxy Buds untuk pemenang Kafe Terbaik kedua, dan lipstik Dior untuk pemenang Kafe Terbaik ketiga.

Community Head Studio VNGGames Jakarta Sri-Febynya Fannyo mengatakan kehadiran game simulator Hello Cafe telah menarik perhatian para pemain di Indonesia sejak diumumkan.

“Acara ini diharapkan dapat mendorong para pengelola kafe untuk bermain aktif, menciptakan koneksi baru dan memberikan pengalaman bermain yang lebih seru,” kata Fannyo.

Untuk mengikuti acara ini, pemilik kafe di Hello Cafe harus memenuhi sejumlah syarat. Dari minimal 15 buah furnitur kolaborasi Hello Cafe x Hello Kitty dalam lima jenis furnitur berbeda.

Jika Anda sudah memiliki furniture yang dimaksud, Anda bisa segera mendekorasi kafe tersebut dan mengikuti acara ini.

Furnitur ini bisa didapatkan secara gratis di dalam game.

“Kami ingin memastikan setiap pemain mempunyai kesempatan yang sama untuk mengikuti ajang tersebut, meski furniturnya tidak mencukupi,” kata Fannyo.

Hello Cafe juga memungkinkan pengelola kafe untuk mencoba berbagai trik jika ukuran furnitur tidak memenuhi persyaratan. Misalnya login secara rutin dan selesaikan misi harian untuk mengklaim hadiah furnitur setiap hari.

Berikut syarat dan ketentuan acara untuk kafe idaman Anda: Hiasi dan desain kafe dengan 15 buah furnitur kolaborasi Hello Cafe x Hello Kitty (Furnitur Dream Pink boleh berjenis sama, namun minimal harus 5 berbeda). jenis furniture Anda harus menempatkan karakter Anne sebagai salah satu tim kerja dan mengambil foto serta membagikan hasil Dream Cafe Anda di grup Facebook resmi Hello Cafe IF dengan hashtag #CreateDreamCafe. Pastikan nama, server, dan ID akun Anda ditampilkan di foto Anda.

Setelahnya, tim Hello Cafe akan memilih pemenang berdasarkan jumlah suara terbanyak pada periode 9 hingga 11 April 2024.

Tiga pemain dengan suara terbanyak akan menjadi pemenang yang diumumkan pada 15 April 2024.

 

Asal tahu saja, Hello Cafe merupakan game kasual yang bisa dimainkan kapan saja, bahkan di dalam kereta saat pulang kerja.

Melalui game ini kamu bisa menyelesaikan berbagai misi dan tantangan sehingga kamu tidak akan bosan dan bisa menikmati keseruan permainan sambil bermain.

Konon game ini sangat populer di luar negeri. Hello Cafe termasuk dalam 2 game teratas sub-genre manajemen di China dan juga masuk dalam 8 game teratas bergenre simulasi di negara tersebut.

“Sebagai game simulasi kafe terbaru dari VNG Games, kami yakin game ini akan menjadi favorit para gamer Indonesia mulai dari generasi milenial hingga Gen-Z,” ujar senior product head di VNG Games Jakarta Studio, Jhonsen Lim.

Berkat kolaborasi VNG Games dengan Sanrio, tambahnya, pemain akan merasakan pengalaman seru bermain bersama karakter Sanrio seperti Hello Kitty, Kuromi, Cinnamorol, Pompompurin, dan My Melody.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Zee JKT48 Segera ‘Lulus’ dari Grup, Bikin Unggahan Menyentuh di Instagram
Next post Vivo X Fold3 Pro Bantu Produktifitas Para Profesional