Eza Gionino Tumbuh Besar Bersama SCTV yang Kini Ultah ke-34, Ungkap Harapannya

Read Time:1 Minute, 18 Second

designsuperstars.net, Jakarta Eza Gionino merasa senang bisa menghadiri malam penting perayaan HUT ke-34 SCTV. Lebih lanjut, Izah mengaku karier aktingnya semakin menanjak bersama SCTV.

Menurut Eza Gionino, setiap tahunnya SCTV selalu menghadirkan inovasi pada program acara yang ditawarkannya. Terutama pertunjukan opera, yang mana Iza menjadi bagiannya.

“Saya merasa tersanjung. Jujur saya sudah di SCTV sejak umur 16 tahun dan seumuran dengan SCTV, 34, jadi sudah beberapa tahun di sana,” kata Eza Gionino di kawasan tersebut. Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (24/8/2024).

“Dan setiap tahunnya selalu ada inovasi terbaru dari SCTV di setiap tayangannya. Apalagi di bidang saya, sinetron,” kata Isa Gionino.

Seperti diketahui, serial “Nick Takht” yang dibintangi Iza Gionino mendapat sambutan baik dari penonton di tanah air. Bahkan, serial ini mendapat share dan rating yang sangat bagus.

Alhamdulillah segmennya juga bagus karena mengikuti perkembangan zaman. Bagaimana SCTV membuat serial TV yang selaras dengan perkembangan, itu yang membuat saya senang, ujarnya.

Selain Eza Gionino, malam puncak HUT ke-34 SCTV juga dihadirkan oleh beberapa seniman animasi ternama dalam dan luar negeri. Di antaranya adalah “Living Legend” karya Evan Falls yang menampilkan Crush Adams, serta kolaborasi unik antara diva pop Raisa dan Roma Irama serta Sunta King Dangdut.

Selain itu, ada penampilan spesial lainnya dari Maliq & D’Essentials, Marion Jola, Lesti Kejora dan band legendaris Padi Reborn. malam

Iza berharap SCTV terus mengedukasi masyarakat melalui program-program yang ditayangkannya. Program XtraOrdinary telah membawa nilai tambah bagi masyarakat Indonesia.

Harapannya, program ini lebih mendidik, justru lebih menakjubkan, dan semoga membawa nilai lebih bagi masyarakat Indonesia, kata Iza Gionino.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Vivo X Fold3 Pro Bantu Produktifitas Para Profesional
Next post Timnas Spanyol Juara EURO 2024, Inggris Gigit Jari