Kabupaten Bekasi Dongkrak Jawa Barat di Puncak Klasemen PON 2024

Read Time:56 Second

PON XXI Aceh – Sumut Bekasi – Kabupaten Bekasi berperan besar mengharumkan nama Jabar di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh – Sumut tahun 2024. Jabar menduduki peringkat satu olahraga nasional tersebut. peristiwa.

Dia memenangkan medali terbanyak. Sumbangan terbesar perebutan medali adalah tekad atlet Kabupaten Bekasi untuk meraih kemenangan, dengan Jawa Barat menjadi juara pertama.

Hari ini, Sabtu (9/7/2024), Kabupaten Bekasi menganugerahkan empat medali emas pada divisi paramotor dan dayung. Tiga emas dipersembahkan oleh Arlene Verta Ramazan dari bagian parametrik dan satu emas di cabang dayung atas nama Ana Rahayu dan Anisa.

“Ini suatu kebanggaan bagi kami. “Atlet Kabupaten Bekasi gigih dalam upayanya menjadi juara.”

Medali lain yang diperolehnya, menurutnya, antara lain lima medali perunggu dari Acep Rustandi Paramotor Company (dua perunggu) dan tiga medali perunggu dari Mohammed Gifari Ibn Kamal di bidang senam.

Sedangkan angkat besi atas nama Adi Nugroho (satu perak) dan dayung atas nama Anisa dan Rahayu (satu perak). Dengan demikian, Kabupaten Bekasi hingga saat ini telah menganugerahkan banyak medali, empat dari 10 diantaranya merupakan medali emas. “Kami sangat berterima kasih kepada para atlet Kabupaten Bekasi yang telah banyak memberikan medali untuk Jabar,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Kompetisi Sains Madrasah 2024 Digelar, Ini Pesan Menteri Agama
Next post 403