Membanggakan, Apparel Indonesia Jadi Bagian Perayaan Bersejarah Klub Liga Inggris Tranmere Rovers

Read Time:1 Minute, 37 Second

designsuperstars.net –                                                    .

Peluncuran jersey baru tersebut juga mengharumkan nama Indonesia. Pasalnya, seragam klub Liga Dua Inggris tersebut dibuat oleh tim asli Indonesia, yakni Mills. 

Tranmere menyatakan di situs resmi mereka bahwa seragam tersebut merupakan penghormatan terhadap sejarah dan tradisi klub. 

Ia menambahkan, jersey unik ini didesain dengan sangat memperhatikan detail dan dibuat dari bahan dengan kualitas terbaik.

Seragam baru ini menampilkan kain jacquard putih dengan kain ‘TRFC 140’ untuk menandai hari istimewa ini. 

Mills juga menyertakan seragam putih bersih dengan kerah biru tua dan manset lengan merah anggur yang memberi penghormatan kepada sejarah klub.

Selain itu, kaos ikonik ini dilengkapi dengan celana pendek dan kaus kaki berwarna putih, mewakili Tentara Putih Super sebagai julukan mereka.

“Ini adalah tahun keempat berturut-turut seragam ini diproduksi oleh Mills, memastikan pengalaman terbaik bagi para pemain dan penggemar,” kata Tranmere dalam sebuah pernyataan.

Logo tradisional tim terpasang dengan bangga di dada, diikuti dengan pesan perayaan di lantai, menunjukkan pentingnya tahun penting ini. 

Selain itu, tahun ‘1884’ tercetak di bagian belakang kaus, sebagai pengingat akan warisan pendiri dan kuat klub.

Sementara itu, CEO Mills Ahau mengaku bangga pihaknya bisa berperan dalam sejarah Tranmere. Ia meyakinkan Mills sebagai alat asli Indonesia akan terus berinovasi menciptakan layanan terbaik.

“Mills bangga menjadi mitra terpercaya Tranmere Rovers, klub yang didirikan pada tahun 1884,” kata CEO PT Mitra Kreasi Harmon (Mills Sport) Ahau.

“Dan di tahun keempat ini, Mills menjadi bagian sejarah penting bagi klub saat merayakan 140 tahunnya,” tambahnya.

Ahau berharap kemitraan Mills dan Tranmere dapat meningkatkan citra produk Indonesia di mata pemain internasional.

“Ini bukti keinginan kami untuk mendatangkan perdagangan luar negeri ke luar negeri karena kami yakin produk-produk dalam negeri kini mampu bersaing di pasar internasional,” pungkas Ahau. Inilah jumlah pemakai jaket motor buatan Jepang di Indonesia. Di antara sekian banyak merek pakaian, Yellowcorn menjadi salah satu merek yang paling diminati di kalangan pesepeda di Indonesia, terbukti dengan banyaknya pengguna alat asal Jepang ini di designsuperstars.net.co.id 9 Sep 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Profil 3 Aktris Korea Marga Kim yang Bersinar di 2024, Penguasa Layar Lebar dan Televisi
Next post BPJS Permudah Layanan Cuci Darah, Pasien Gagal Ginjal Bisa Perpanjang Rujukan di FKRTL