Arema FC Syukuri Hasil Imbang di Kandang Persib

Read Time:1 Minute, 23 Second

Bandung, designsuperstars.net – Arema FC berhasil menahan imbang Persib Bandung dengan skor akhir 1-1 pada laga pekan ketiga Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 25 Agustus 2024.

Arema berhasil membuka keunggulan melalui sundulan keras Dalberto pada menit ke-39. Namun tak lama kemudian, Persib berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan Dimas Drajad pada menit ke-45+7.

Pelatih Arema FC Joel Cornelli menilai pertandingan kedua tim berlangsung menarik dan saling bertukar serangan. Pelatih asal Brasil ini menyebut hasil imbang melawan Persib merupakan hasil yang adil.

“Pertandingan berjalan bagus, saat pertandingan masih 0-0 kedua tim saling menyerang, hingga pada akhirnya kami kehilangan semua poin, namun menurut saya skor 1-1 adalah hasil yang adil bagi kedua tim”, kata Joel. setelah pertandingan.

Sementara itu, pemain muda Arema FC Achmad Maulana bersyukur timnya mendapat poin di markas Persib. Menurutnya, hasil imbang ini tidak diraih dengan mudah.

“Seperti yang dikatakan pelatih, hasil imbang ini cukup bagus untuk kami, intinya kami di sini tandang, Persib juga tim yang kuat, bukan sembarang pemain dan alhamdulillah hasilnya tertinggi,” kata Akhmad.

Sebagai pemain kelahiran Bandung, Achmad mengaku bangga bisa bermain di hadapan puluhan ribu Bobotoh. Ia juga tidak merasakan tekanan apa pun selama pertandingan dan justru memiliki motivasi lebih untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

“Saya dari Bandung dan siapa sih yang gak mau main di Bandung, walaupun main di luar, saya tetap bangga bisa main di depan Bobotoh, walaupun lawan tetap saya pagi. bangga dan tetap termotivasi,” jelasnya. Ia Gugat Pelatih Luis Milla di CAS, Begini Penjelasan Persib Bandung Persib Bandung akhirnya buka suara terkait gugatan pelatih asal Spanyol, Luis Milla, di Pengadilan Arbitrase Olahraga designsuperstars.net.co.id 10 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Adu Kreasi Fazzio Modifest 2024 Diserbu Warga Bekasi
Next post Koleksi 4th Anniversary Benang Jarum Hadirkan Sentuhan Monogram yang Elegan