Resmi Meluncur, Segini Harga Honda Monkey Z125R Edisi Terbatas

Read Time:1 Minute, 12 Second

Bangkok, designsuperstars.net – Produsen otomotif asal Jepang mengumumkan edisi khusus Honda Monkey Z125R pada Big Motor Sale 2024 di Bangkok, Thailand.

Dipublikasikan designsuperstars.net di laman Greatbiker pada Senin 26 Agustus 2024. Sepeda keluaran tahun 1980-an ini telah dimodifikasi khusus dan hanya bisa dipesan secara pre-order di acara ini.

Wiwat Lertphati, Direktur Penjualan dan Pemasaran di Thailand, mengatakan sepeda masa kini tidak hanya untuk dikendarai, tetapi juga untuk menunjukkan pengendara dan gaya hidup.

Oleh karena itu, Honda Thailand sebagai pemimpin pasar sepeda motor di Thailand berkomitmen untuk memperkenalkan ban dua roda baru.

Honda Monkey Z125R terbaru memadukan desain klasik tahun 1980 dengan konsep ‘The Legacy is Back’.

Kuda besi ini terinspirasi dari Honda Monkey Z50R yang legendaris dengan ide klasik. Sepeda ini memiliki tampilan menarik dengan beberapa sentuhan khusus.

Terlihat dari beberapa gambar, motor baru ini dihiasi logo Classic Wing, sayap burung berwarna emas yang serasi dengan tangki bahan bakar berwarna merah.

Lalu ada jok pengemudi yang dibalut warna biru sehingga terlihat berbeda.

Dari segi fitur, Honda Monkey ZQ25R tidak berbeda dengan Monkey standar.

Sebagai informasi, sepeda motor ini hanya bisa dibeli di Big Motor Sale 2024 Thailand dan dibanderol dengan harga 113.000 baht atau setara Rp 51,3 jutaan. Sepeda Motor Kecil Honda Masuk Indonesia Harganya Akan Mengejutkan Masyarakat Kelas Menengah Sepeda Motor Kecil Honda Masuk Indonesia Harganya mungkin akan mengejutkan masyarakat kelas menengah yang bertanya-tanya mengapa bagi sebagian orang harganya terlalu mahal. designsuperstars.net.co.id 23 Maret 2022

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Bikin Ratusan Babi di Papua Mati! Apa Itu Wabah African Swine Fever, Bahayakah Buat Manusia?
Next post Resmi Masuk ke Indonesia, BYD Siap Luncurkan Mobil Listrik Baru pada 18 Januari 2024