Kerja Sama Pertamina Lubricants dengan VR46 di Luar MotoGP

Read Time:1 Minute, 16 Second

JAKARTA – Pertamina Lubricants menjadi sponsor VR46 Racing Team di MotoGP 2024. Tim milik Valentino Rossi ini mengusung nama Pertamina Enduro di bagian depan.

Kerja sama kedua belah pihak tidak berhenti di MotoGP. Ada pula perjanjian kerja sama lainnya yang ditandatangani pada Selasa, 13 Maret 2024 di Jakarta.

Presiden Pelumas Pertamina, Gianluca Falcioni, CEO agensi VR46 yang sangat eksperimental, telah menandatangani perjanjian kerja sama penting untuk pemasaran dan distribusi di pasar Eropa.

Pertamina Lubricants menilai kemitraan jangka panjang yang terjalin dengan VR46 Racing Team dan Valentino Rossi dalam program mobil World Endurance Championship (WEC) sebagai syarat penting untuk meningkatkan peluang bisnis di Eropa.

Very Prayogi, dikutip dalam siaran pers yang diterima designsuperstars.net, mengatakan: “Kami yakin dukungan dan jaringan VR46 akan memperkuat upaya kami dalam melakukan penetrasi pasar yang kuat di Eropa”.

“Kemitraan ini merupakan bukti kepercayaan VR46 Agency terhadap kualitas produk Pelumas Pertamina dan menjadi penyemangat kami untuk terus berinovasi dan menghadirkan kualitas yang unggul,” ujarnya.

Gianluca Falcioni menyambut baik kolaborasi ini karena timnya ingin menciptakan pelumas kelas dunia.

“Kami senang dapat bermitra dengan Pertamina Lubricants dalam menghadirkan pelumas kelas dunia ke pasar Eropa,” ujarnya.

Agen VR46 akan bertanggung jawab untuk mengelola kemitraan komersial dengan berbagai pihak. Beliau merupakan mitra strategis Pelumas Pertamina yang fokus pada kegiatan pemasaran dan peluang bisnis lainnya. Agak dikagumi oleh Gresini Racing asuhan Marc Marquez, beberapa tim yang menolak menguji motor baru Ducati menguji motor barunya untuk MotoGP 2025 di sirkuit Misano Italia. Khusus Ducati Lenovo tapi Marc Marquez menolak test ride Ducati Desmosedici GP25 kemarin designsuperstars.net.co.id 11 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Pendaftaran PPDB 2024 di Jakarta Dimulai Hari Ini, Akun Harus Terverifikasi dan Teraktivasi
Next post 403