Daud Yordan Sukses Tumbangkan Hernan Carrizo di Ronde 9, Raih Gelar Dunia IBA

Read Time:1 Minute, 8 Second

PONTIANAK, designsuperstars.net – Hernan Carrizo terpaksa mengakui keperkasaan Daud Yordan, petinju kelas dunia asal Indonesia asal Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat.

Meski sempat bertahan hingga ronde ke-8, serangan agresif Daud Yordan pada ronde ke-9 membuat petinju asal Argentina itu terjatuh tepat di hadapan Daud.

Wasit menghentikan pertarungan, senator tinju Indonesia itu mampu menang KO dan merebut sabuk tinju Juara Dunia Kelas Ringan Super Asosiasi Tinju Internasional (IBA).

Permainan lawas yang dibawakan Daud Yordan membuat penonton takjub. Beberapa pukulan cepat menghantam Daud sehingga membuat massa terdiam.

“Saya sengaja mainnya lama-lama, tim minta jangan terburu-buru. Supaya acara ini bisa disaksikan dunia. Malam ini saya juga bisa menghibur masyarakat Kalimantan Barat, tentunya masyarakat Indonesia,” kata Daud saat ditemui usai pertandingan. cocok. di GOR Terpadu Ayani, Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu 7 September 2024 malam.

Berkali-kali terpojok, Dowd menyatakan bahwa gaya permainannyalah yang menguras energi lawannya.

“Seperti saya bilang, progresnya bagus, konsisten. Saya tunggu momentum kritisnya dan akhirnya berhasil saya lakukan,” jelas Daud.

Sebelumnya diketahui Daud Yordan masuk dengan catatan 42 kemenangan (30 KO), 4 kekalahan, dan 1 tak terhitung. Hernan Carrizo memiliki rekor 18 kemenangan (8 KO), 1 kekalahan dan 1 hitungan. Petinju dan Legenda PSMS Medan Menjadi Pembawa Obor Upacara Pembukaan PON 2024 Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut Wilayah Sumut, Stadion Baharuddin Siregar, Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang co.id pada 9 September 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post PHE ONWJ Siap Kembangkan Lapangan OO-OX, Target Produksi di 2026
Next post Mau Ajak Keluarga ke GIIAS 2024, Cek Dulu Fasilitasnya