Sudah Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis The First Omen, Film Horor Ceritakan Kelahiran Iblis 

Read Time:3 Minute, 29 Second

designsuperstars.net, Jakarta The First Omen merupakan prekuel dari franchise orisinal yang dimulai dengan The Omen pada tahun 1976. Meski kelahiran Damien tidak pernah ditampilkan secara utuh di film pertamanya, namun prekuel ini berkisah tentang bagaimana Antikristus lahir. 

Dikumpulkan dari Fangoria, serial Omen menjadi salah satu andalan studio horor tahun 1970-an. Dirilis tiga tahun setelah The Exorcist membuat penonton trauma dan takut untuk kembali ke gereja, The Omen berkisah tentang teror yang sama, teror horor agama, namun menceritakan kisah baru yang membawa konsep Antikristus alkitabiah ke zaman modern.

Antisipasi terhadap The First Omen di kalangan industri dan penggemar sangat tinggi, karena The Omen adalah salah satu film paling sukses pada tahun tersebut dan melahirkan franchise yang berlangsung selama empat dekade. Fakta bahwa remake tahun 2006 juga cukup sukses hanya meningkatkan keinginan untuk membuat film baru dalam serial tersebut.

Film horor ini merupakan debut sutradara Arkash Stevenson setelah menggarap acara TV seperti Channel Zero, Legion, dan Brand New Cherry Flavour. Itu ditulis oleh Stevenson, Keith Thomas dan Tim Smith. Plot film Tanda Pertama

Sinopsis Twentieth Century Studios berbunyi: “Ketika seorang wanita muda Amerika dikirim ke Roma untuk melayani Gereja, dia menghadapi kegelapan yang membuatnya mempertanyakan keyakinannya sendiri dan mengungkap konspirasi mengerikan yang diharapkan akan melahirkan inkarnasi kejahatan.”

Trailer yang dirilis mengisyaratkan bahwa asal muasal lahirnya iblis tersebut mungkin berasal dari sumber yang tidak terduga. Trailer dibuka dengan adegan meresahkan di mana seorang wanita terkikik dan menyalakan korek api dari balkon sebuah gedung sementara seorang anak yang kebingungan melambai dan dia balas melambai. 

Ketika terlihat jelas wanita itu terbakar, Margaret berteriak dan berusaha menyembunyikan pandangan anak kecil itu, Carlita. 

 

 

Aktris Nell Tiger Free (Servant, Game of Thrones) memerankan Margaret Daino di The First Sign. Dia adalah seorang novis muda Amerika di Gereja Katolik yang dikirim ke Roma untuk menyelesaikan novisiatnya sebelum diizinkan untuk mengambil cadar dan menjadi seorang biarawati.

Tawfeek Barhom (Cairo Conspiracy) terdaftar sebagai aktor kedua. Meskipun sebagian besar ceritanya dirahasiakan, kehadirannya di kemudian hari sebagai seorang aktor mungkin menunjukkan bahwa dia adalah salah satu karakter utama. Dia berperan sebagai Pastor Gabriel, seorang pendeta dari sebuah ordo religius di Roma.

Pemeran lainnya termasuk Sonia Braga (Kiss of the Spider Woman) sebagai Sister Silva, Ralph Ineson (The Northman) sebagai Pastor Brennan, Maria Caballero (Olivido) sebagai Luz, Anton Alexander (Exodus: Gods and Kings) sebagai Pastor Spiletto dan Bill Nighy (Langsung) sebagai Pendeta Lawrence. 

  Tanggal rilis

The First Sign bisa kamu saksikan di bioskop favoritmu.

Sejumlah film baru Indonesia dijadwalkan tayang di bioskop hingga April 2024. Dua di antaranya adalah Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari yang rencananya tayang saat Idulfitri.

Saat artikel ini ditulis, hanya Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari yang akan ditayangkan saat Idulfitri. Sisanya tersebar pada pertengahan hingga akhir April 2024.

Keduanya diharapkan bisa tampil baik di box office. Sementara beberapa film Indonesia lain yang tak kalah menjanjikannya antara lain Dua Hati Biru, sekuel Dua Garis Biru yang meledak pada 2019.

Laporan khas Showbiz designsuperstars.net kali ini memuat 6 film Indonesia yang akan tayang di bioskop pada April 2024. Dari 6 film berikut, manakah yang paling menarik bagi Anda?

Lagi…

 April adalah bulan penuh warna di mana bunga bermekaran dan semangat baru muncul. Bagi para penggemar drama Korea, bulan ini adalah momen yang ditunggu-tunggu.

Dengan jadwal yang relatif leluasa di waktu senggang, menonton drama Korea di bulan April bisa menjadi aktivitas yang cocok. Drama Korea kerap menawarkan jalan cerita menarik dan karakter kuat yang bisa menjadi hiburan menyegarkan setelah menjalani hari yang sibuk.

Dengan banyaknya genre yang tersedia, mulai dari romansa, komedi, hingga thriller, pasti ada sesuatu yang sesuai dengan selera pemirsa. Selain itu, menonton drama Korea juga bisa menjadi cara yang bagus untuk mempelajari budaya Korea dan meningkatkan pemahaman Anda tentang masyarakat dan tradisinya.

Dalam setiap episodenya, penonton dapat merasakan nuansa Korea melalui bahasa, pakaian adat, makanan, dan lokasi yang menjadi latar cerita. Tentunya menonton drama Korea juga menjadi salah satu kegiatan yang bisa dinikmati bersama teman atau keluarga.

Dengan berbagi pengalaman menonton dan berdiskusi tentang plot dan karakter, momen ini bisa menjadi salah satu cara mempererat hubungan antar manusia.

Meski menonton drama Korea bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan, Anda tetap perlu ingat untuk menjaga keseimbangan antara waktu luang dan tanggung jawab lainnya.

Lagi…

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post
Next post Buntut Kasus Pelecehan Seksual, Bintang Squid Game Oh Young Soo Diboikot dari TV