Cara Unik Gesits Permudah Konsumen Beli Motor Listrik

Read Time:1 Minute, 35 Second

JAKARTA – Salah satu produsen mobil, PT Gesits Motor Nusantara menawarkan program menarik untuk memudahkan pelanggan membeli sepeda motor listrik.

Dodi Stiwan, selaku Direktur Pemasaran PT Gesits Motor Nusantara mengatakan, ada beberapa faktor yang mempengaruhi pasar sepeda motor listrik di Indonesia, seperti variasi produk, harga yang ditawarkan, fasilitas pengisian daya, dan layanan purna jual.

Gesits terus berinovasi dalam menyediakan produk dan layanan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Salah satu bukti komitmen tersebut adalah dengan diluncurkannya program kepemilikan karyawan bagi karyawan.

Tujuan dari program ini adalah untuk memudahkan masyarakat dalam membeli sepeda motor listrik Gesits melalui skema pembiayaan yang fleksibel, khususnya bagi karyawan perusahaan dari berbagai sektor, kata Dodi di pameran PEVS 2024, seperti dikutip designsuperstars.net Otomotif. Jakarta.

Sedangkan rencana pembiayaan ini dapat dilakukan melalui pembayaran atau sewa sepeda motor listrik Gesit.

Menurutnya, “Pelanggan bisa membeli sepeda motor listrik melalui sistem pemotongan gaji. Dengan begitu, pelanggan bisa mendapatkan sepeda motor listrik Gesits dengan harga murah.”

Perlu diketahui bahwa program kepemilikan karyawan ini merupakan hasil kerjasama dengan Motoriz.

Sementara itu, Octo Larido, selaku Direktur Utama PT Semesta Motor Indonesia (Motriz), mengatakan pihaknya siap mendukung rencana tersebut sebagai alasan untuk mempercepat proses elektrifikasi di Tanah Air.

“Dari Motoriz sendiri, kami punya dua cara untuk memudahkan pelanggan dalam pembelian sepeda motor listrik, yaitu pembelian unit dan kedua pembelian baterai,” ujarnya hari itu.

Octo menjelaskan, cara pertama, pihaknya menggandeng perusahaan. Hal ini dapat dilakukan dengan mengurangi upah pekerja.

“Juga tidak sulit. Kami tidak menggunakan riset internal, hanya perusahaan,” jelas Octo.

Octo menambahkan, “Jadi untuk akinya sendiri ada yang bisa dilakukan penyewaan aki.”

Menurut Octo, kedua program ini menawarkan pembayaran yang sangat mudah. Tidak perlu menggunakan pajak di muka selama perusahaan mau memotong gaji. Pekerja Dipaksa Kerja Sampai Pagi, Sang Ayah Tega Mengkremasi Anaknya pada Minggu 15 September 2024, Di antara berita yang paling populer adalah beberapa artikel, salah satunya adalah berita tentang pekerja perusahaan animasi yang dipaksa bekerja. saat fajar designsuperstars.net.co.id 16 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Harga Samsung Galaxy S24 FE Disebut bakal Lebih Mahal, Berapa?
Next post Inilah 5 Keutamaan Puasa Syawal 6 Hari, Pahalanya bak Puasa Setahun Penuh