Jadwal Perempat Final Copa America 2024: Ada Big Match Uruguay vs Brasil

Read Time:1 Minute, 44 Second

designsuperstars.net – Sebanyak delapan tim nasional sudah memastikan lolos ke babak perempat final Copa América 2024 pada Rabu, 3 Juli 2024.

Tim terakhir yang lolos ke babak 16 besar adalah tim Brasil. Kepastian itu muncul setelah hasil imbang 0-0 melawan Kolombia pada laga terakhir Grup D di Stadion Levi’s San Francisco, Amerika Serikat, Rabu dini hari.

Hasil tersebut menempatkan Brasil di posisi runner-up di belakang Kolombia yang lolos ke perempat final sebagai juara Grup D.

Tim lain yang mencapai perempat final adalah tim Panama. Pada Selasa 2 Juli 2024 dini hari WIB, mereka bisa memastikannya usai menumbangkan timnas Bolivia 3-1 pada laga pamungkas Grup C di Stadion Inter & Co.

Hasil tersebut menempatkan Panama di peringkat kedua Grup C dengan enam poin dan membuat mereka lolos menghadapi Uruguay di perempat final.

Tim Ekuador dari Grup B pun mengamankan satu tiket ke babak 16 besar. Mereka membuat hujan usai menahan imbang Meksiko 0-0 pada laga terakhir Grup B di State Farm Stadium, Senin, 1 Juli 2024.

Hasil ini membuat Ekuador menjadi runner-up Grup B, bersama tim Venezuela di babak 16 besar.

Dari Grup A, Kanada pun melaju ke babak perempatfinal usai bermain imbang 0-0 melawan Chile di WIB State Farm Stadium, Minggu pagi, 30 Juni 2024.

Hasil imbang tersebut menempatkan Kanada di peringkat kedua Grup A sehingga lolos ke perempat final Copa America 2024 bersama Argentina di semifinal bersama runner-up Grup B, Ekuador; Stadion NRG. Keesokan harinya, Venezuela akan menghadapi Arlington Texas dari Kanada di Grup A untuk finis kedua pada Sabtu 6 Juli 2024 pukul 08:00 WIB. Panama selanjutnya akan menghadapi runner-up Grup C Kolombia di State Farm Stadium pada Minggu 7 Juli 2024 pukul 05:00 WIB. Laga mayor terakhir antara Uruguay dan Brasil, runner-up Grup D untuk memperebutkan satu tempat ke semifinal, akan dilangsungkan di Allegiant Stadium pada Minggu 7 Juli 2024 pukul 08:00 WIB. Vinicius mengungkap alasan lebih mudah bermain di Madrid bersama timnas Brasil Vinicius Jr. Ungkap Alasannya Lebih Mudah Bermain di Real Madrid Ketimbang Timnas Brasil designsuperstars.net.co.id 12 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Mengenal TTS, Pembekuan Darah Efek Samping Langka Vaksin COVID-19 AstraZeneca
Next post 5 Rekomendasi Tempat Wisata Balon Udara di Indonesia Mirip Cappadocia Turki, di Mana Saja?