5 Rekomendasi Tempat Wisata Balon Udara di Indonesia Mirip Cappadocia Turki, di Mana Saja?

Read Time:1 Minute, 56 Second

JAKARTA – Naik balon udara ini bisa direkomendasikan bagi Anda yang ingin mencoba suasana baru. Saat ini sudah banyak tempat wisata di Indonesia yang menawarkan jasa rekreasi dengan menggunakan balon raksasa.

Faktanya, beberapa tempat wisata balon udara di Indonesia tidak sebagus yang ada di Cappadocia, Turki. Dengan menggunakan balon raksasa ini, penumpang bisa menikmati indahnya panorama bumi dari udara.

Rekomendasi Tempat Wisata Balon Udara di Indonesia1. Bromo Menikmati keindahan Bromo tidak harus dengan mendaki gunung, karena kini sudah ada balon udara yang memungkinkan pengunjung menikmati keindahan Bromo dari ketinggian. Lokasinya berada di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru dan harga mulai dari Rp 250k per orang.

Tur ini menawarkan dua jenis balon udara, yaitu inflasi dingin dan statis. Objek wisata ini buka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 09.00 WIB dan pukul 14.00 hingga 17.00.

2. Balon Udara Subang Sari Ater Subang terletak di Jalan Sari Ater Palasari, Ciater, Subang, Jawa Barat. Pengunjung bisa menaiki balon udara di ketinggian 40 meter dan merasakan sensasi terbang di atas hamparan perbukitan dan rerumputan hijau.

Harga satu kali perjalanan balon adalah Rp 650 ribu per orang. Tempat wisata balon ini buka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 08.30 WIB.

3. Pulau Dewata Bali menawarkan penerbangan balon udara yang berlokasi di Tengkulak Kaja, Jalan Raya Goa Gajah, Kemenuh, Ubud, Gianyar, Bali. Di sini pengunjung bisa menikmati pemandangan indah dari ketinggian 50 meter selama kurang lebih 10 menit.

Harga mulai Rp 1,2 juta per orang untuk sekali perjalanan. Tempat wisata ini buka setiap hari mulai pukul 06:30 WITA saat matahari terbit dan pukul 17:30 WITA saat matahari terbenam.

4. Blitar Balon udara di Blitar ini menawarkan pemandangan perbukitan yang indah. Lokasinya berada di Sumberasri, Nglegok, Gambaranyar, Sumberasri, Nglegok, Blitar, Jawa Timur.

Harga yang ditawarkan sangat masuk akal yaitu Rp 3000 per orang. Ini adalah perjalanan balon udara termurah di Indonesia. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB

5. Bandung Terletak di Jalan Maribaya No. 149/252 RT. 03/RW. 15 Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, tempat wisata balon ini menyuguhkan pemandangan pepohonan hijau besar di hutan pinus.

Balon Udara di The Lodge Maribaya Bandung tidak menerbangkan balon udara. Jadi hanya dijadikan spot foto saja. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 17:00 WIB.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Jadwal Perempat Final Copa America 2024: Ada Big Match Uruguay vs Brasil
Next post Fabrizio Romano Benarkan Isu PSG Coba Dekati Lamine Yamal, Tawar Hingga 3,4 Triliun?