Citroen Experience Center Ketiga Berdiri di Pantai Indah Kapuk

Read Time:1 Minute, 36 Second

 

designsuperstars.net, Jakarta – Setelah M.T. Haryono dan Halima Perdanakusuma, distributor nasional PT Indomobil selaku Brand Holding Agent (APM) Citroen membuka Citroen Experience Center ketiga di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Pembukaan ini sekaligus melengkapi pembukaan gerai Citroen yang akan hadir di 14 showroom mulai tahun 2022. Hal ini tentunya akan semakin memudahkan calon konsumen dalam mendapatkan produk dan layanan Citroen.

“Citroën Indonesia tetap berkomitmen untuk terus membangun dan mengembangkan brand Citroën di Indonesia secara berkelanjutan. Kami yakin dengan keberadaan Citroën Experience Center akan semakin memudahkan pelanggan dalam menerima layanan perawatan atau perbaikan mobil dan suku cadang Citroën, selain layanan test drive dan pembelian unit. “Langkah ini merupakan salah satu prioritas kami untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan pikiran kepada pelanggan Citroen dimanapun berada,” kata Tan Kim Piau, General Manager Distributor Nasional PT Indomobil di Jakarta.

Citroen Experience Center – PIK memiliki kelebihan tersendiri. Ini adalah pabrik pertama dan satu-satunya di luar Perancis yang memenuhi standar desain global terbaru Citroen.

Luas pembangunannya kurang lebih 1.630 meter persegi. Memiliki dua lantai, lantai pertama seluas 1.120 meter persegi.

Ini adalah ruang pamer di mana sejumlah model ditampilkan sehingga konsumen dapat langsung melihat dan mengevaluasi berbagai pilihan. Lalu terdapat ruang tunggu dan beberapa ruangan yang memberikan kenyamanan.

 

Pada saat yang sama, bengkel dengan 9 bengkel dilengkapi di wilayah bengkel, yang memastikan pemeliharaan dan perbaikan kendaraan yang tepat waktu dan berkualitas tinggi.

“Jaringan penjualan dan layanan purna jual merupakan garda terdepan yang berinteraksi langsung dengan pelanggan. Oleh karena itu, memiliki jaringan penjualan dan layanan purna jual yang kuat dan memenuhi standar menjadi faktor yang sangat penting dalam segala upaya Citroën untuk memperluas jangkauan pasar dan mendapatkan pelanggan. lebih dekat dengan pelanggan,” tambah Tan Kim Piau. 

Selain itu, Tan Kim Piau mengatakan Citroen Indonesia akan terus memperluas jaringannya. Tidak hanya mencakup Pulau Jawa, namun juga Bali, Medan, Palembang, dan Makassar. Rencananya akan dibuka 19 gerai hingga akhir tahun 2024.

Sumber: Oto.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Berkshire Hathaway Pangkas Kepemilikan Saham di Apple
Next post Telkomsat Jamin Kerja Sama dengan Starlink Tak Ganggu Kedaulatan Nasional