Marvel Ungkap Judul Film Terbaru Fantastic Four, Ceritanya Tak Bakal Fokus pada Asal-Usul

Read Time:3 Minute, 24 Second

Pedro Pascal, Vanessa Kirby, Joseph Quinn dan Ebon Moss-Bachrach mengungkap nama-nama terbaru ‘Fantastic Four’ usai penampilan publik pertama mereka di lineup Marvel Studios di Comic-Con 2024 Jakarta pada Sabtu malam, designsuperstars.net. Fantastic Four: Berikutnya. Ini adalah wawancara eksklusif dengan sutradara Matt Shakman untuk serial video San Diego Entertainment Weekly.

Karena sudah ada beberapa versi film dari Fantastic Four, Shakman mengatakan kepada Entertainment Weekly bahwa seri pertama tidak akan fokus pada asal usul kekuatan super tim. 

“Salah satu hal yang kami putuskan sejak awal adalah tidak membuat cerita asal,” kata pembuat film tersebut. 

“Salah satu cara kami membangun diri kami adalah dengan tidak menceritakan kisah mereka yang bangkit dan berubah, dan memulai kisah kami dari sana. Ada banyak kisah terkenal yang mengarah pada momen-momen itu, bukan? Dan kemudian Anda seperti, ‘A. cerita baru pada dasarnya dimulai pada akhir babak pertama, dan kami seperti, ‘Oke, Mari kita mulai dengan cara yang benar-benar baru,” pikir kami.

Moss-Bachrach sengaja menghindari adaptasi layar lebar komik Fantastic Four sebelumnya yang tayang pada tahun 2005, 2007, dan 2015.

“Saya belum menonton filmnya,” katanya. “Saat saya diminta melakukan ini, rasanya tidak seperti menonton film. Orang-orang bertanya kepada saya, ‘Apa bedanya dengan yang lain? dia bertanya. Dan menurut saya tidak ada gunanya menciptakan sesuatu yang bertentangan dengan hal lain.”

Dia melanjutkan, “Kami benar-benar menciptakan sesuatu yang istimewa, dan tidak ada rasa malu dalam film-film itu. Tapi kami menceritakan kisah yang sangat istimewa. Seperti sebuah drama yang hebat, Anda dapat memilih satu drama dengan empat orang dan kemudian drama lainnya. Orang yang berbeda memiliki pengalaman yang berbeda tetapi berbeda.”

Pedro Pascal bergabung dengannya dalam peran utama. “Sebagai keluarga penulis, kami memahami pengalaman ini, dan selebihnya merupakan informasi dan inspirasi yang berharga,” ujarnya.

 

Latar belakang retro-futuristik tahun 1960-an membantu menginspirasi penyimpangan yang disengaja dari empat film fantasi sebelumnya – serta subtitle dari film yang baru dirilis. 

“Film kami berlatar tahun 60an, semacam masa depan retro tahun 60an, dan ini tentang perlombaan luar angkasa dan perjalanan ke sana,” kata Shakman. “Jadi, langkah pertama adalah mengeksplorasi ide.” 

Shakman menekankan bagaimana optimisme eksplorasi ruang angkasa mempengaruhi semangat filmnya. 

“Komik ini dibuat pada awal tahun 60an, saat perlombaan luar angkasa dimulai, jadi penuh dengan gagasan melihat bintang dan memimpikan masa depan di mana kita adalah penjelajah luar angkasa,” ujarnya. 

“Jadi saya ingin mengambil semua hal hebat tentang Apollo 11 dan membayangkan bahwa alih-alih Neil Armstrong dan Buzz Aldrin, Storm, Ben Grimm, dan Red Richards yang pergi ke luar angkasa.” 

 

Sang sutradara juga menjelaskan bagaimana cuplikan pra-produksi yang ditampilkan di set Hall H Marvel dibuat. 

“Kami menghabiskan beberapa hari syuting di area pelatihan astronot, bersiap untuk pergi ke luar angkasa,” kata Shakman. 

“Kami membuat permainan kencan – jangan mencocokkan, itulah judulnya – dan kami menunjukkan kepada Reed Richards di acara sainsnya bahwa permainan itu berhasil untuk anak laki-laki setiap minggunya. Lalu kami menggabungkannya dengan sekumpulan [pratinjau] dan animasi. “Dibuat untuk membantu membentuk dunia.”

Fantastic Four juga menampilkan Julia Garner sebagai Pembunuh Perak. Ralph Ineson Galactus; dan Paul Walter Houser, John Malkovich dan Natasha Lyonne dalam peran yang dirahasiakan. Marvel Studios juga memasukkan Fantastic Four dalam beberapa promosi lainnya selama akhir pekan Comic-Con. 

Setelah Robert Downey Jr. membuat penampilan kejutan di pemutaran Deadpool dan Wolverine, kampanye drone membuat logo tim versi besar pada Kamis malam, mengejek Galactus, dan serangkaian slogan yang menampilkan gambar retro dari tim yang mempromosikan film tersebut. . . San Diego sepanjang minggu.

Setelah banyaknya rumor di kalangan penggemar MCU tentang penjahat utama yang muncul di Fantastic Four, kini resmi bahwa Earth Eater (Galactus) akan mengisi peran tersebut.

Marvel telah mengkonfirmasi aktor yang akan memerankan karakter tersebut.

Menurut The Hollywood Reporter, pada Senin (13/5/2024), aktor asal Inggris Ralph Ineson telah dipilih untuk memerankan Galactus, perusak planet dan musuh bebuyutan para pahlawan “Awesome”. Empat. .

Ineson akan bergabung dengan aktor Pedro Pascal yang diumumkan sebelumnya sebagai Reed Richards/Mr. Hebat, Vanessa Kirby Hurricane/Wanita Tak Terlihat, Joseph Quinn Johnny Hurricane/Human Torch, Ebon Moss-Bachrach Ben Grimm/Ting.

Namun detail mengenai bagaimana Galactus akan melawan Fantastic Four nantinya masih belum jelas.

Lagi…

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Sensasi Durian Disajikan dengan Inovasi Berbeda, dari Pastry hingga Milkshake
Next post Karya Musiknya Dikritik Warganet, Iqbaal Ramadhan: Saya Tidak Menciptakan Sensasi