Karya Musiknya Dikritik Warganet, Iqbaal Ramadhan: Saya Tidak Menciptakan Sensasi

Read Time:1 Minute, 33 Second

JAKARTA – Iqbaal Ramadhan kembali terjun ke dunia musik Tanah Air dengan merilis lagu-lagu bernuansa 90-an dan juga album. Iqbaal menggunakan nama BAALE saat kembali terjun ke dunia musik dan tidak menggunakan nama Iqbaal Ramadhan yang dikenal banyak orang.

Namun saat lagu-lagunya dirilis, rupanya Iqbaal tak hanya mendapat respon positif, namun juga mendapat banyak kritik bahkan cibiran dari netizen. Mereka mengkritik lagu-lagu yang menandai kembalinya Iqbaal ke dunia musik. Scroll untuk mengetahui detail selengkapnya, yuk!

Saat ditemui, Iqbaal membalasnya. Ia sepertinya tak mau terlalu memikirkan banyaknya komentar pedas yang ditujukan pada karya musik terbarunya. Namun jika tidak suka, Iqbaal menyarankan agar tidak menggunakan kata-kata negatif.

“Kalau ada yang suka alhamdulillah, kalau ada yang tidak suka ya gapapa, skip saja. Mungkin tidak perlu peduli,” kata Iqbaal Ramadhan di kawasan Senayan Jakarta, Rabu, 29 Mei 2024.

Iqbaal pun tak mau berkecil hati dengan komentar yang diterimanya, hal tersebut ia jadikan sebagai sesuatu yang positif untuk membangun karirnya di dunia musik agar lebih baik lagi.

“Tapi bagi saya, saya mengapresiasi siapapun, karena dialah yang akan membangun BAALE,” kata Iqbaal.

“Bagi saya sungguh luar biasa bisa membentuk BAALE. BAALE tidak akan mungkin terwujud jika tidak ada kritik dan masukan disana. Ini menjadi proses yang tidak bisa dihindari, dan saya sangat siap dan mengapresiasi siapapun yang mau. untuk mendengarkan atau melihat karya-karya saya,” tambahnya.

Apalagi Iabaal merasa tidak membuat sensasi atau skandal apa pun. Pria berusia 24 tahun itu baru saja merilis sebuah karya yang jujur ​​dari hatinya. 

“Saya tidak membuat sensasionalisme dan berita miring, saya tidak membuat skandal, saya hanya memberikan pekerjaan jujur ​​di usia 24 tahun,” kata Iqbaal. Fiersa Besari rehat dari dunia musik, blak-blakan ungkap alasannya. Selama berkecimpung di dunia musik, Fiersa Besari kerap mendapat tawaran manggung di luar kota, sehingga ia harus mempersiapkan banyak hal untuk menempuh perjalanan jauh designsuperstars.net.co.id 16 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Marvel Ungkap Judul Film Terbaru Fantastic Four, Ceritanya Tak Bakal Fokus pada Asal-Usul
Next post XYZ Livin Green River View Hadir di Kepala Naga Makassar