XYZ Livin Green River View Hadir di Kepala Naga Makassar

Read Time:2 Minute, 7 Second

designsuperstars.net, Jakarta – PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk. (GMTD), pengembang properti dan operator Tanjung Bunga, kawasan perumahan, komersial, dan pariwisata terpadu seluas 1.000 hektar di Makassar, Sulawesi Selatan, rumah seni modern XYZ Livin, berlokasi di Green River View Tanjung Bunga. Lippo Land meluncurkan XYZ Livin.

XYZ Livin Green River View adalah komunitas yang terjaga keamanannya.

Selain itu, XYZ Livin Green River View merupakan komunitas underground dengan layanan pelanggan ramah lingkungan 24/7 dengan infrastruktur bawah tanah yang mencerminkan keteraturan ruang hidup.

CEO Lippo Land David Iman Santosa mengatakan Lippo Land sebelumnya menghadirkan XYZ Livin di Serpong Park dan Lippo Cikarang. Ribuan unit XYV Livin di Park Serpong dan Lippo Cikarang banyak diminati dan terjual habis dalam waktu singkat.

David Iman Santosa juga mengatakan, ada 3 tipe di XYZ Livin Green River View, yaitu Tipe X (3 kamar tidur), Tipe Y (2 kamar tidur), dan Tipe Z (1 kamar tidur), dan ditawarkan mulai dari Rp 289 juta. per unit (harga spesial early bird).

Untuk kepemilikannya, kemudahan pemasangan diberikan kepada pembeli melalui kerjasama banyak bank. Khusus Nobu Bank, cicilan bulanan mulai dari Rp 1,3 juta, jelasnya dalam keterangan tertulis, Senin (29/7/2024).

Seperti diketahui, backlog perumahan nasional mencapai 12,5 juta jiwa. Sedangkan untuk wilayah Sulawesi Selatan, angka backlognya sudah mencapai 390.000 sehingga menjadi tugas besar bagi Lippo Land untuk memenuhi kebutuhan hunian berkualitas dengan harga terjangkau melalui kehadiran XYZ Livin Green River View.

 

XYZ Livin Green River View didukung dengan water treatment plant yang menyediakan kebutuhan air bersih yang terkelola dengan baik. Selain itu, XYZ Livin Green River View dikelilingi oleh fasilitas lengkap untuk kebutuhan sehari-hari, seperti pusat perbelanjaan, pendidikan, hotel, hiburan, dan kesehatan.

Untuk fasilitas perbelanjaan dan hiburan misalnya, XYZ Livin Green River View dekat dengan GTC Makassar Mall, Trans Studio Mall, Phinisi Point Mall, Living Plaza, Karebosi Link, Panakukkang Mall, dan Ratu Indah Mall. Untuk fasilitas pendidikan ada Makassar Nasional, Sekolah Bosowa Makassar, dan Universitas Satria Makassar.

Fasilitas hotel dan MICE juga mudah dijangkau karena lokasinya dekat dengan XYZ Livin Green River View, seperti Gammara Hotel, Rinra Hotel, Aryaduta Hotel, Arthama Hotel, favehotel, Melia Makassar, Four Points by Sheraton, Monoloog Hotel, dan Claro Makasar. Dari segi fasilitas kesehatan,

 

Sedangkan untuk sarana hiburan dan olah raga, Stadion Barombong, dan Stadion Sepak Bola UNM.

XYZ Livin Green River View yang terletak di kawasan Tanjung Bunga yang dikenal dengan sebutan “Kepala Naga Makassar” ini mudah dijangkau dari berbagai arah, baik menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum, mulai dari Bus Damri, Trans Mamminasata, Pete -petes, taksi dan kendaraan bermotor lainnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Karya Musiknya Dikritik Warganet, Iqbaal Ramadhan: Saya Tidak Menciptakan Sensasi
Next post Inul Daratista Alami Gangguan Kesehatan Gegara Makan Sembarangan selama Mudik