Cristiano Ronaldo, Manusia Pertama yang Mencapai 1 Miliar Followers di Media Sosial

Read Time:1 Minute, 0 Second

Bintang sepak bola Portugal Cristiano Ronaldo baru saja membuat sejarah, menjadi orang pertama yang mencapai satu miliar pengikut di seluruh saluran media sosialnya. Pengumuman tersebut disampaikan Ronaldo melalui media sosial setelah Jumat (13/9/2024).

Pencapaian tersebut menyusul pencapaian lainnya yakni mencetak 900 gol karir pada pekan lalu. Dalam postingannya, Ronaldo menyatakan bahwa semua pencapaiannya bukanlah sekedar angka.

“Kami telah membuat sejarah: 1 miliar pengikut! Ini lebih dari sekedar angka, ini adalah bukti semangat kami, dan terlebih lagi untuk menghapus permainan,” tulis Ronaldo.

Tampilan grafis: Cristiano Ronaldo ingin mengalahkan pelanggan MrBeast

Ronaldo, yang telah mencetak gol untuk klub-klub besar seperti Real Madrid dan Manchester United, serta tim nasional Portugal, paling banyak diikuti di Instagram dengan 639 juta pengikut, dan juga populer di platform lain seperti Facebook, X (sebelumnya Twitter), Weibo dan Kuaishou.

Popularitas Ronaldo tak hanya dilihat dari jumlah pelajarnya, tapi juga dari pengaruhnya di media sosial. Dia baru-baru ini memulai saluran YouTube ‘UR’. Cristiano, yang memperoleh 50 juta pelanggan dalam seminggu. Ini bukan hanya tentang reputasinya, tetapi juga kemampuannya untuk tetap populer di berbagai platform.

Dengan pencapaian baru di lapangan dan di media sosial, Ronaldo terus menunjukkan bahwa dirinya terus menjadi salah satu nama terkuat di dunia olahraga.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Lulusan SMA Merapat! PT Pertamina Training dan Consulting Buka Lowongan Kerja Terbaru
Next post Tiga Klub Portugal Bersaing Dapatkan Bek Kiri Napoli