Ambisi Peserta Audisi PB Djarum 2024: Datangi Jawa demi Jadi Atlet Binaan

Read Time:1 Minute, 43 Second

designsuperstars.net, Jakarta – Rangkaian audisi umum PB Djarum 2024 diwarnai dengan ambisi para kontestan non-Jawa. Seperti diketahui, ajang yang bertujuan menjaring talenta-talenta bulutangkis berbakat ini akan diikuti oleh ribuan pebulutangkis muda dari seluruh tanah air dan berlangsung mulai Selasa (9/10/2024) hingga Sabtu (14/9/2024). . .

Beberapa peserta bahkan rela melakukan perjalanan dari daerahnya masing-masing untuk bermain di hadapan para legenda Bulu Tangkis sekaligus mendapat kesempatan menjadi atlet binaan PB Djarum. Erino Azam Baiduzaman adalah salah satunya. Setelah meninggalkan Lampung Selatan dan menuju Kudus, ia memutuskan untuk mengadu nasib.

Diakui Erino, impian terbesarnya saat ini adalah menjadi pebulutangkis. Atlet muda peraih gelar juara pada babak kualifikasi yang digelar Kamis (12/9/2024) ini bahkan rela berangkat ke Kudus didampingi pelatih demi mewujudkan mimpinya menjadi juara di masa depan.

“Saya datang ke Qudus didampingi pelatih. Itu menambah rasa percaya diri saya,” kata atlet binaan PB Satria itu.

“Tetap saja, saya tetap berusaha memberikan yang terbaik di lapangan dan sejauh ini saya sudah menang dua kali, meski itu tidak mudah. ​​Senang juga bisa bertemu begitu banyak legenda bulu tangkis di lapangan. Itu sendiri menjadi penyemangat,” tambahnya. .

Hal senada disampaikan Kenu Al Fatir Rahadi asal Samarinda, Kalimantan Timur. Perjalanan ini melelahkan secara fisik, namun keinginannya untuk melakukan yang terbaik tetap tidak berkurang.

“Saya sangat senang bisa mengikuti audisi umum PB Djarum tahun ini karena saya sangat ingin bisa keluar dan diterima sebagai atlet binaan,” kata Kenu.

“Karena bagi saya PB Djarum adalah klub terbaik di Indonesia. Selain itu saya sangat ingin membanggakan orang tua saya dengan menjadi pebulu tangkis nasional,” imbuhnya.

Tak hanya berkesempatan menyaksikan langsung atlet-atlet ternama Tanah Air yang tergabung dalam tim pencari bakat, peserta PB Djarum juga bisa mendapatkan suntikan motivasi melalui temu sapa.

Setidaknya ada 3 bintang jebolan PB Djarum yang bisa diajak berfoto bersama pada Kamis (12/9/2024).

Mantan Juara Tunggal Putri Beijing 2008 Maria Christine dan mantan bintang ganda campuran Debbie Susanto mengadakan temu sapa pagi hari. Sementara itu, Kevin Sanjaya menghadiri acara yang sama pada sore harinya usai menyelesaikan tugasnya sebagai anggota tim pencari bakat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Mobil Listrik BYD Gak Cocok Buat Gaji UMR, Cicilan Paling Murah Segini
Next post Menyusutnya Populasi Korsel Jadi Peluang Bagi Pekerja Migran dan Startup Bahasa Korea