Huawei Rilis Watch Fit 3, Usung Desain Mirip Apple Watch dengan Harga Rp 2 Juta

Read Time:3 Minute, 30 Second

designsuperstars.net, Jakarta – Huawei resmi meluncurkan Huawei Watch Fit 3. Perangkat tersebut merupakan jam tangan pintar berbentuk persegi pertama dari Huawei. Jam tangan pintar yang memiliki desain cantik dan fitur cukup tangguh ini dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan dan bisa dibeli mulai 21 Mei 2024.

Saat peluncurannya di Indonesia, Selasa (21/5/2024), Smart Wearable President and Chief Product Line Huawei Consumer Business Group Rico Zhang mengatakan, “Penggunaan jam tangan pintar saat ini tidak hanya untuk menunjang aktivitas olahraga, tetapi juga untuk menunjang aktivitas olahraga. pengguna terlihat modern.”

Huawei Watch Fit 3 disebut-sebut akan membawa sejumlah penyempurnaan yang semakin diandalkan sebagai asisten pribadi dalam menunjang penampilan sehari-hari yang stylish, apalagi dengan pilihan warna strap yang penuh warna.

Perangkat Huawei ini memiliki bodi 9,9 mm dan berat 26 gram yang membuatnya mulus dan fleksibel. Pilihan warna yang ditampilkan adalah hitam, putih bulan, pink dan hijau.

Sedangkan untuk warna abu-abu dengan strap nilon bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 2,3 juta. Huawei memberikan masa promosi hingga 18 Juni 2024 yang memungkinkan pelanggan mendapatkan bonus Huawei Freebuds SE 2 senilai Rp 470 ribu.

Berbicara tentang produk jam tangan pintar Huawei, tidak lepas dari kesadaran masyarakat akan pelacakan kebugaran sebagai salah satu cara untuk menunjang gaya hidup mereka.

Tak heran jika Huawei membekali Watch Fit 3 dengan fitur-fitur seperti pemantauan kualitas tidur, detak jantung, dan kadar oksigen. Huawei Watch Fit 3 juga didukung fitur Calorie Counter yang memudahkan pengguna menghitung kalori secara otomatis.

Dari segi spesifikasi, Huawei Watch Fit 3 mengusung panel layar AMOLED berukuran 1,82 inci (rasio 480×408 piksel) dengan lekukan di keempat sisinya.

Rasio layar-ke-tubuh dengan pengalaman imersif sebesar 77,4 persen. Layar jam tangan pintar ini juga nyaman dilihat dalam kondisi terang karena memiliki tingkat kecerahan hingga 1.500 nits.

Beralih ke bagian strap, Huawei mengklaim bahan strap yang digunakan pada jam tangan ini berbeda-beda. Mulai dari fluoroelastomer yang lebih tahan terhadap keringat, bahan kulit untuk yang menyukai gaya klasik, hingga nilon.

Jika bosan dengan strap yang disediakan, Huawei Watch Fit 3 juga bisa dengan mudah mengganti strapnya. Pasalnya, perusahaan menggunakan metode penggantian strap cepat untuk menunjang kebutuhan mobilitas tinggi.

Masih dari segi tampilan, agar pengguna dapat merasakan pengalaman mengesankan di layar jam tangan pintarnya dengan lebih personal, mereka dapat melakukan kustomisasi tampilan jam yang memiliki pilihan tampilan gambar. Baik itu menggunakan bubble glow, mode emoji seru, atau ilusi waktu untuk menampilkan waktu yang lebih menarik.

Huawei Watch Fit 3 memperbarui lini fungsi pemantauan kesehatan dan asisten kebugarannya. Salah satu fitur pelacakan kebugaran adalah fitur pemantauan tanda-tanda vital TruSleep 4.0 yang mencegah masalah tidur seperti sleep apnea.

Ada juga fitur pemantauan kalori dari Stay Fit, untuk membantu mengoptimalkan proses diet. Misalnya saja untuk mengontrol kadar gula dalam darah, lemak tubuh, dan konsumsi protein.

Agar pengguna semakin rajin berolahraga, Huawei Watch Fit 3 memiliki fitur asisten kebugaran yang mendukung lebih dari 100 mode olahraga dan lebih dari 600 pilihan panduan latihan kebugaran.

Daya tahan baterai hingga 10 hari

Salah satu hal yang banyak dikeluhkan pengguna jam tangan pintar adalah daya tahan baterainya yang cepat habis. Pada Watch Fit 3, Huawei menjanjikan jam tangan ini bisa dipakai hingga 10 hari, dengan berbagai fitur kebugaran aktif.

Jika baterainya habis, Huawei menjanjikan pengisian cepat hanya dalam 5 menit sehingga bisa digunakan hingga beberapa jam. Selain fitur pelacakan, beberapa fitur juga dibenamkan pada jam tangan ini, mulai dari menjawab chat cepat WhatsApp, panggilan Bluetooth, dan widget Service 2.0 yang memudahkan pengguna dalam terhubung.

Watch Fit 3 sendiri tidak hanya bisa dipasangkan dengan perangkat Android atau yang memiliki Harmonios, tetapi juga smartphone dengan iOS.

 

 

 

 

Bersamaan dengan peluncuran Huawei Watch Fit 3, Huawei juga mengumumkan versi baru Huawei FreeClip TWS dan Huawei Watch GT 4.

Opsi baru Huawei FreeClip hadir dalam warna beige dan dibanderol dengan harga Rp 2,7 juta. Selama periode promosi 21 Mei-18 Juni 2024, pelanggan berkesempatan mendapatkan Huawei Band 8 seharga Rp 659 ribu secara gratis.

Sedangkan Vern Green merupakan versi baru dari Huawei Watch GT 4 yang hadir dalam varian ukuran 41mm. Jam tangan tersebut bisa dibeli dengan harga Rp 3,2 juta. Pengguna yang membelinya Huawei Freebuds SE 2 berkesempatan mendapatkan gratis senilai Rp 470.000.

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post
Next post Perpustakaan Bumi Desa Sidareja, Persembahan untuk Generasi Muda