Link Live Streaming Piala Uber 2024 Indonesia vs Thailand, Sebentar Lagi Mulai di Vidio

Read Time:1 Minute, 37 Second

designsuperstars.net, Jakarta – Tim putri Indonesia menghadapi Thailand pada babak perempat final Piala Uber 2024 di Hi-Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China, Jumat (3/5/2024), mulai pukul 08.30 WIB. Pertandingan dapat disaksikan melalui video live streaming.

Jelang laga, Direktur Pembinaan dan Kesuksesan PP PBSI Ricky Soebagdja menilai Indonesia berpeluang lolos ke babak semifinal. Kepercayaan dirinya merujuk pada penampilan Gregoria Mariska Tunjung dan rekan-rekannya selama berlaga di China.

Gregoria dan kawan-kawan melaju menjadi juara sebagai pesaing Grup C Piala Uber 2024 setelah Jepang. Pada laga melawan Negeri Matahari Terbit, Indonesia memberikan perlawanan meski kemudian tertinggal 2-3.

“Acara tim ini adalah tentang strategi. Jadi saya dan pelatih tim akan bicara bagaimana mempersiapkan tim terbaiknya, kata Ricky.

Tim putri Indonesia selalu terhenti di babak perempat final enam besar Piala Uber. Dua di antaranya (2018, 2020), terjadi usai kekalahan dari Thailand.

“Dalam banyak pertandingan Piala Uber, kami selalu kalah dari Thailand, tapi melihat penampilan bagus kemarin melawan Jepang, saya rasa masih ada peluang untuk mencapai semifinal, ” kata peraih medali Olimpiade Atlanta 1996 itu.

Perpaduan pemain tua dan muda Tim Merah Putih berlaga di Piala Uber 2024. Di sektor tunggal, Gregoria, Ester Nurumi Tri Wardoyo, Komang Ayu Cahya Dewi, dan Ruzana berperan penting.

Kekuatan di tunggal pertama Gregoria, kemudian Ester dan Komang dengan penampilan bagus kemarin bisa memberikan motivasi dan kepercayaan diri, kata Ricky.

Sedangkan keduanya adalah Apriyani Rahayu, Siti Fadia Silva Ramadhanti, Ribka Sugiarto, Lanny Tria Mayasari, Rachel Allessya Rose, dan Meilysa Trias Puspitasari.

“Apri/Fadia pertama yang belum selesai bisa turun. Saya harap semuanya bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan bermain tanpa beban,” ujarnya.

Tunggal 1: Gregoria Mariska Tunjung vs Ratchanok Intanon

Ganda 1: Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai

Tunggal 2: Ester Nurumi Tri Wardowo vs Supanida Katethong

Ganda 2: Lanny Tria Mayasari / Ribka Sugiarto vs Nuntakarn Aimsaard / Phataimas Muenwong

Single 3: Komang Ayu Cahya Dewi vs Busanan Ongbamrungphan

Link Live Streaming Uber Cup Indonesia Vs Thailand, Klik Disini…

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Fitur AI Composer Samsung Bisa Bikin Pembukaan Presentasi hingga Caption Medsos
Next post Astronot Jepang Ikut Misi NASA, Bakal Jadi yang Pertama Mendarat di Bulan