Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 28 Juli 2024

Read Time:1 Minute, 15 Second

Jakarta, 28 Juli 2024 – Setiap pengemudi wajib membawa SIM atau SIM Card. Kartu identitas ini berlaku selama lima tahun dan harus diperbarui jika habis masa berlakunya.

Bagi warga Jakarta, perpanjangan dapat dilakukan pada kendaraan SIM Keliling yang disediakan Polda Metro Jaya.

Saat ini paket layanan SIM Seluler hanya tersedia di dua wilayah untuk DKI Jakarta.

Situs Korlantas Polri melaporkan, lokasi pertama adalah Jalan Raden Inten, bersebelahan dengan McDonald’s Duren Sawit. di Jakarta Timur.

Sedangkan lokasi kartu SIM seluler kedua adalah Jakarta Barat; Depan BJB Kebon Jeruk. Letaknya di Jalan Panjang. Dua mobil memperpanjang SIM hingga pukul 12.00 WIB.

Khususnya bagi pemilik kendaraan di wilayah Tangsel. Kartu SIM seluler didukung di Giant Bintaro Sektor 7 pada musim perayaan ini.

Layanan kartu SIM Seluler hanya mendukung aplikasi ekstensi SIM A dan C yang dapat diaktifkan sebelum masa berlakunya habis.

Syarat perpanjangan SIM A atau C adalah fotokopi KTP yang masih berlaku; Copy SIM Card lama dan SIM Card asli serta bukti cek kesehatan.

Sesuai PP Nomor 60 Tahun 2016 tentang Pajak Negara Tidak Kena Pajak, biaya perpanjangannya adalah Rp 80.000 untuk perpanjangan SIM A dan Rp 75.000 untuk perpanjangan SIM C.

Sebagai informasi, ada lima kartu SIM seluler yang disediakan Polda Metro Jaya pada hari kerja. Jakarta Timur, Jakarta Barat, Mulai dari Jakarta Utara dan Jakarta Selatan, masing-masing wilayahnya tersebar. Chery Confident Tiggo 8 akan mencapai 500 unit pada akhir tahun 2024. PT Chery Sales Indonesia (CSI) sangat percaya diri dengan penjualan model terbarunya, Chery Tiggo 8.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Dokter Paru: Asma yang Tidak Ditangani Bikin Kualitas Hidup Menurun
Next post Dari Typhoon hingga Tornado, Inilah 5 Jet Tempur Andalan Inggris