Momen Haru Jennifer Coppen Bikin Kue Ulang Tahun untuk Kamari

Read Time:1 Minute, 51 Second

JAKARTA, designsuperstars.net – Jennifer Koppen dan mendiang Dali Wasink, putri Kamari Sky Wasink, merayakan ulang tahunnya pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Di momen spesial tersebut, Jennifer Coppen memutuskan untuk membuat kue Hari Valentine miliknya sendiri. Video cara membuat kue diposting di akun TikTok miliknya pada 29 Agustus 2024, di mana Jennifer terlihat bekerja keras dan mendekorasi kue.

Ia tampil bersama ibu Dali dan Zoe Wassink, adik Dali yang mendukung acara tersebut.

Namun, di akhir video, Jennifer terlihat menahan air mata saat dia makan kue dan stroberi, dan Zoë memeluknya untuk menemaninya.

Setelah diunggah ulang di beberapa akun media sosial, video tersebut dengan cepat menjadi viral setelah mendapat reaksi emosional dari para pengungsi dan dukungan kepada Jennifer.

Jennifer juga memposting pesan menyentuh di Instagram pada hari ulang tahun Kamari. Dia mengungkapkan bagaimana kelahiran Kamari mengubah hidupnya dan Dali, mengingatkan putrinya bahwa bahkan setelah ayahnya meninggal, cinta dan dukungan masih ada.

Jennifer menulis pada Jumat, 30 Agustus 2024: “Selamat Ulang Tahun, Kamari Sky Wasink, 28 Agustus 2023 Kamu mengubah hidupku dan hidup ayahku.” 

“Aku tahu ulang tahun ini bukan yang kita harapkan, tapi ketahuilah bahwa kamu sangat mencintai Kamari, aku, dan ayahmu. Ibu akan menyaksikan bahwa ayahmu sangat mencintaimu. Ayah bahagia di surga sekarang. Mengawasi kita dari sana .

Selain itu, Jennifer berharap Kamari menjadi anak yang kuat dan penuh hormat serta tidak merasa sendirian.

“Kamari menjadi anak yang kuat dan berbakti kepada orang tuanya nak. Kamari tidak boleh merasa sendirian, ibu selalu ada dan ayah ada,” kata Jennifer Koppen.

“Terima kasih pembantu, kamu menyelamatkan hidupku. Terima kasih sudah ada di dunia ini. Selamat ulang tahun nak, ibu sangat mencintaimu. Aku sangat mencintai ayahmu @dali.wassink,” ujarnya.

“Sedih sekali kehilangan seseorang yang sudah tiada. Di mana aku menaruhnya dan aku sedih tapi menangis,” tulisnya di website.

“Ibu dan adiknya Dali adalah keluarga yang sempurna bagiku, mereka sungguh keluarga yang sempurna bagi Jennifer, mereka masih bersamanya,” tulis situs tersebut.

Blogger lain menulis: “Dorongan Jane, dorongan semangat agar kita semua mendapat bagian dalam cobaan dan kesengsaraan.” Mengapa Jennifer Koppen tidak mengizinkan orang asing menyentuh putrinya: Kamri adalah satu-satunya yang Jennifer Koppen bicarakan tentang keputusannya untuk tidak membiarkan orang lain menyentuh Kamri. Alasannya sederhana, tak lain untuk melindungi putrinya sendiri designsuperstars.net.co.id 18 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Dari Typhoon hingga Tornado, Inilah 5 Jet Tempur Andalan Inggris
Next post AC Milan Bakal Menyesal