Servis Mobil Sewaan Kini Semakin Mudah

Read Time:1 Minute, 12 Second

Jakarta, designsuperstars.net – PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent), salah satu penyedia jasa rental mobil terbesar di Indonesia, mengumumkan kerja sama dengan Otoklix, sebuah aplikasi yang memfasilitasi pemesanan layanan kendaraan.

Kemitraan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan purna jual dan memperluas jangkauan MPMRent terutama di wilayah sulit.

MPMRent, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX), telah beroperasi selama 26 tahun dan melayani berbagai industri seperti perbankan, manufaktur, dan distribusi.

Dengan jaringan 28 agensi dan lebih dari 16.000 kendaraan, MPMRent mampu melayani pelanggan di berbagai wilayah Indonesia.

Kemitraan dengan Otoklix diharapkan dapat memperkuat komitmen MPMRent dalam memberikan solusi transportasi yang lebih baik.

CEO MPMRent Jeremy Ong mengatakan kemitraan ini akan meningkatkan kemampuan perusahaan dalam menjamin layanan purna jual yang maksimal, terutama di daerah terpencil.

“Kemitraan ini merupakan langkah strategis yang memungkinkan kami menjangkau wilayah-wilayah yang sebelumnya sulit diakses di Indonesia.” “Dengan cara ini kami dapat memastikan kendaraan pelanggan kami selalu dalam kondisi terbaik, dimanapun berada,” ujarnya dikutip designsuperstars.net dalam keterangan resmi, Selasa, 17 September 2024.

Otoklix yang memiliki kurang lebih 1.000 bengkel di seluruh Indonesia akan membantu MPMRent memperluas akses layanan perawatan kendaraan.

MPMRent sendiri telah bekerja sama dengan lebih dari 800 bengkel mitra, namun kemitraan baru ini diyakini akan meningkatkan efisiensi layanan secara signifikan. Biaya perbaikan kendaraan listrik lebih mahal dibandingkan model konvensional Meskipun pertumbuhan penjualan kendaraan listrik (EVS) melambat, jumlah klaim tabrakan yang melibatkan kendaraan listrik baterai (BEV) terus meningkat. designsuperstars.net.co.id 26 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Perang Lirik Rapper Drake dan Kendrick Lamar yang Saling Menjatuhkan, Apa Penyebabnya?
Next post Makan Daging Kambing Berpotensi Tingkatkan Risiko Darah Tinggi? Begini Kata Ahli