7 Artis Indonesia yang Merayakan Lebaran di Luar Negeri, Nomor 5 Salat Ied di New York

Read Time:1 Minute, 49 Second

JAKARTA – Banyak artis Tanah Air yang merayakan Idul Fitri di luar negeri. Mereka tidak kembali ke kampung halamannya, melainkan mudik. Meski demikian, bukan berarti merayakan Idul Fitri tanpa keluarga. Ada pula yang mengajak keluarga besarnya ke luar negeri untuk merayakan Idul Fitri.

Sementara itu, ada pula yang sudah lama tinggal di luar negeri. Sebut saja Syahrini yang lama tinggal di Singapura bersama suaminya, Reino Barrack.

Artis Indonesia merayakan Idul Fitri di luar negeri1. Atta Halilintar dan Aurel HermansyahAtta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikmati Idul Fitri di Tanah Suci. Bahkan, menjelang Idul Fitri, mereka menghabiskan hari-hari terakhir Ramadhan dengan menunaikan umrah.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengundang anak, orang tua, dan adik-adiknya. Inilah momen seru Idul Fitri bersama keluarga besar di Tanah Suci.

2. Keluarga Yuki Kato Yuki Kato merayakan Idul Fitri bersama keluarganya menikmati indahnya bunga sakura di Jepang, dimana pohon sakura saat ini sedang bermekaran di musim semi.

Yuki Kato pulang ke Jepang karena ayahnya, Takeshi Kato, berasal dari negeri Sakura.

3. Fitri Carlina dan suaminya Fitri Carlina menikmati Idul Fitri tahun ini di Doha, Qatar. Pasalnya suaminya, Hendra Sumendap, bekerja sebagai pilot di Oman.

Meski jauh dari kota, Fitri Carlina dan suaminya tetap menghabiskan Idul Fitri dengan penuh kegembiraan.

4. Syahrini Syahrini bisa dibilang sudah muak tinggal di Singapura bersama suaminya, Reino Barrack. Tak heran lebaran tahun ini, Syahrini tak kembali ke Indonesia. Namun, mereka merayakan Idul Fitri di negara tetangga Indonesia.5. Pandji Pragiwaksono Pandji Pragiwaksono merupakan seorang seniman yang sudah lama tinggal di Amerika Serikat. Tak heran jika Pandji dan keluarga merayakan Idul Fitri tahun ini. Pandji Pragiwaksono pun memperlihatkan aktivitasnya saat menunaikan salat Idul Fitri di Masjid Al Hikmah, New York.

6. Angga Maliq & D’EssentialsAngga Maliq & D’Essentials yang baru saja menikah dengan Dewi Andarini merayakan Idul Fitri 1445H di Amerika Serikat. Sebagai pengantin baru, mereka tampak merayakan Idul Fitri dan bulan madu di waktu yang bersamaan.

7. Armand Maulana Armand Maulana dan Dewi Gita merayakan Idul Fitri di luar negeri. Bukan karena Idul Fitri dirayakan di London, Inggris. Hal ini untuk mengejar putrinya, Naja, yang sedang belajar di sana. Menariknya, pelantun grup Gigi itu tampil di acara Idul Fitri yang diselenggarakan KBRI. Itu tidak menarik!

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Tamima Rilis Single Never Let You Go, Ceritakan Persahabatan yang Harus Berpisah
Next post Masyarakat 3T Siap Manfaatkan Internet Cepat