Perlindungan Anak Jadi Prioritas, Putri Nikita Mirzani Akan Didampingi Psikolog

Read Time:1 Minute, 26 Second

Jakarta, Wiwa – Putri Nikita Mirsani, Laura Misani atau Loli, berhasil dijemput ibunya pada Kamis, 19 September 2024, dari kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Sebuah video yang memperlihatkan momen pengambilan Loli menjadi viral di media sosial, hingga Loli bereaksi dan berteriak histeris. Dia sangat marah sehingga Lolly dibawa pergi ketika dia masuk ke dalam mobil. 

Saat ditemui, Humas PLH Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Norma Devi menjelaskan penculikan Loli. Setelah dijemput, Loli akan dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum. 

NM baru bisa menemui anaknya nanti pada pukul 12.00 WIB. Kemudian ada Kepala Unit PPA Polres Metro Jakarta Selatan yang bersamanya, kata AKP Norma Devi di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis. 19 September 2024.

“Pasti periksakan diri dari LM ke RS untuk dilakukan visum. Iya betul, hari ini (Wism),” imbuhnya.

Setelah autopsi selesai, Loli akan segera dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan bersama ibunya, Nikita Mirzani.

“Setelah itu kami minta keterangan ke Polres Metro Jakarta Selatan. Dari NM lalu dari LM. Ya pasti datang ke sini,” kata AKP Norma.

AKP Norman mengatakan, psikolog dan orang tuanya, Nikita Mirzani, akan mendampingi Loli saat diinterogasi nanti. Hal itu dilakukan karena Lolly masih muda. 

AKP Norma Devi mengatakan, “Iya tentu (Lolly dibantu psikolog.) Dukungan ini untuk anak di bawah umur, orang tua, kuasa hukum, psikolog, yang jelas harus ada, kita perlu di sini. Aman banget.” 

“Sebagai anak di bawah umur, harusnya ada bantuan,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Nikita sebelumnya melaporkan Wadel Badjida ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporkan ke Nikita Mirzani Wadel Badjida tentang UU Kesehatan, UU Perlindungan Anak, dan KUHP. Sekadar informasi, Videl adalah pacar Lully. Lolly telah terpengaruh dalam laporan tersebut. Rahasia Hilangnya Kata Kunci ‘Cantik’ dari Trending Topik Media Sosial pada 19 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Viral Wali Nikah Pukul Pengantin Pria Usai Ijab Kabul
Next post Daftar Mobil Toyota Paling Laku di IIMS 2024