Wuling BinguoEV Kembali Mencuri Perhatian

Read Time:1 Minute, 28 Second

Jakarta, 21 Mei 2024 – Wuling Motors terus menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan kendaraan listrik bagi masyarakat Indonesia.

Wuling BinguoEV, kendaraan listrik kedua mereka, mengusung desain memukau, interior lapang, dan fitur lengkap yang menunjang pengalaman berkendara sehari-hari.

BinguoEV memiliki desain eksterior yang timeless dengan lampu depan LED berbentuk X, gril berbentuk berlian, dan bodi dual-tone, menciptakan tampilan yang elegan dan unik.

Pada bagian belakang, lampu belakang LED berbentuk X dan model ducktail yang ramping memberikan kesan modern dan futuristik.

Desain interior BinguoEV yang modern dan nyaman menonjolkan elemen ikonik di dalam kabin. Ruang yang luas dan banyak kompartemen memudahkan menyimpan barang.

Pengemudi dan penumpang dapat menempatkan bagasi di 15 kompartemen. Fitur Deep Suk Style Trunk Space memungkinkan pengguna menyimpan lebih banyak barang di bagasi.

Berbagai fitur modern untuk menyempurnakan perjalanan Binguoev, seperti Smart Input dan Smart Arrow, seperti layar 10,25 inci, penyesuaian elektrik 6 arah, empat mode berkendara.

Untuk menjamin ketenangan pikiran saat berkendara, kendaraan listrik ini dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan termasuk baterai IP67, struktur rangka baja berkekuatan tinggi, kontrol traksi, kontrol stabilitas elektronik, ABS serta EBD, sistem pemantauan tekanan ban. , ISOFIX, dan 2 SRS airbag.

BinguoEV tersedia dalam tiga varian dengan jangkauan hingga 410 km dan tiga pilihan warna. Pembeli juga mendapatkan garansi komponen utama seumur hidup.

Menurut Diane Asmkhani, direktur penjualan dan pemasaran Wuling Motors, BinguoEV memenangkan penghargaan “Mobil Listrik Terbaik di Kota” pada acara penghargaan mobil baru-baru ini.

“Kami berharap penghargaan ini semakin melengkapi perjalanan BinguoEV dan menginspirasi masyarakat Indonesia untuk menjadi simbol mobilitas berkelanjutan dan mentransformasi gaya hidup ramah lingkungan,” ujar designsuperstars.net Automotive dalam keterangan resmi.

Wuling akan membangun pabrik baterai EV di Indonesia Rencana tersebut diharapkan dapat mendukung rantai pasokan lokal, mengurangi ketergantungan pada impor dan menurunkan biaya produksi secara keseluruhan. designsuperstars.net.co.id 21 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 4 Pemain Termahal Timnas Indonesia Vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Thom Haye Bersaing
Next post 10 Potret Sarwendah Jalani Operasi Plastik di Korea Selatan, Jadi Sorotan