Dulu Terhalang Pandemi, Ma Dong-Seok Segera Gelar Upacara Pernikahan

Read Time:55 Second

designsuperstars.net, JAKARTA — Aktor Korea Selatan Ma Dong-seok akan melangsungkan upacara pernikahan dengan pacar modelnya Ye Jung-hwa. Rencana pernikahan terpaksa ditunda karena pandemi Covid-19.

Kabar pernikahan Ma Dong-seok dan pacarnya yang berusia 17 tahun sudah beredar sejak tahun 2022. Saat itu, agensi Ma Dong-seok mengumumkan bahwa aktor dan Ye Jung-hwa resmi mendaftarkan pernikahan mereka. pada tahun 2021..

Namun keduanya tak bisa langsung melangsungkan akad nikah karena pandemi Covid-19. Menurut pengumuman terbaru dari agensi, Ma Dong-seok dan Ye Jung-hwa akan melangsungkan upacara pernikahan yang tenang dan tertutup pada Mei mendatang.

“Pasangan ini akan menikah pada bulan Mei. Pernikahannya akan dilangsungkan dalam upacara yang tenang dan tertutup,” jelas agensi Big Punch Entertainment kepada News1, seperti dilansir Koreaboo Selasa (9/4/2024).

Aktor berusia 53 tahun ini sudah lama menjalin hubungan romantis dengan Ye Jung-hwa. Hubungan mereka pertama kali diumumkan pada tahun 2016.

Ye Jung-hwa tidak hanya seorang model, tetapi juga seorang jurnalis olahraga dan influencer terkenal. Ye Jung-hwa memiliki peran kecil di beberapa film, termasuk The Outlaws yang dibintangi Ma Dong-seok.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Link Live Streaming Piala Asia U-23 2024 Timnas Indonesia vs Uzbekistan, Senin 29 April Pukul 21.00 WIB
Next post Kondisi Terkini Mat Solar 7 Tahun Kena Stroke, Sulit Bicara dan Penglihatan Terganggu