Marc Marquez Bakal Jadi Rebutan Usai MotoGP 2024, KTM Siap Bayar Mahal

Read Time:1 Minute, 26 Second

Jakarta – Hanya beberapa hari setelah Marc Marquez menjalani sesi tes pramusim bersama Gresini Ducati, masa depannya ramai diperbincangkan. KTM dikabarkan siap membayar mahal setelah MotoGP 2024 berakhir.

Marc Marquez bergabung dengan Gresini Ducati dengan kontrak satu tahun. Banyak yang bilang ini adalah usahanya untuk mendapatkan sepeda motor baru.

Rider seperti Marquez tentu tidak akan nyaman berada di tim selain tim utama. Alhasil, Spanyol kemungkinan besar akan diambil alih pada akhir musim 2024.

“Pada tahun 2024, saya berharap tim akan bertarung lebih awal dan saya tidak akan terkejut jika mereka melakukannya,” kata Alberto Vergani, mantan manajer pebalap MotoGP, seperti dikutip GP One.

Marc akan menjadi tumpuan segalanya. Dia bisa kembali ke KTM, kembali ke Honda, atau bertahan di Ducati. Menurut saya, skenarionya seperti itu, tambahnya.

Alberto Vergani menempatkan KTM unggul dari tim pengejar Marquez. Tidak menutup kemungkinan segala upaya akan dilakukan, termasuk persiapan pembayaran dalam jumlah besar.

“KTM akan melakukan segalanya untuk memiliki tim lain. Ada beberapa tim yang bisa menawarkan diri, seperti VR46 atau LCR. Ini karena kontrak Marc sudah berakhir, dan mereka bisa bertaruh besar padanya,” ucapnya.

Sebelum rumor kepindahan Repsol Honda ke Gresini merebak musim panas lalu, Marquez tampak sempat meledek KTM. Sebelum MotoGP Austria, ia tampil di televisi bersama bos KTM.

Vergani menyarankan kepada Ducati untuk memboyong Marquez ke tim resmi. Jangan sampai terlambat karena pembalap seperti The Baby Alien akan malu jika pindah ke tim lain.

“Saya kenal Gigi Dall’Igna (bos Ducati), saya rasa dia tidak ingin kehilangan gelar juara seperti Marc setelah hanya satu musim bersama Desmosedici,” ujarnya.  Tim Pertamina Enduro VR46 bersiap menghadapi kejutan besar di GP Misano Fabio Di Giannantonio yang masih dalam masa pemulihan dari dislokasi bahunya bertekad untuk kembali berkompetisi di masa depan. designsuperstars.net.co.id 21 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Kondisi Terkini Mat Solar 7 Tahun Kena Stroke, Sulit Bicara dan Penglihatan Terganggu
Next post Punya Bos Baru, Honda Indonesia Targetkan Elektrifikasi Penuh 2040