Punya Bos Baru, Honda Indonesia Targetkan Elektrifikasi Penuh 2040

Read Time:1 Minute, 12 Second

Jakarta, 28 Maret 2024 – PT Honda Prospect Motor resmi menunjuk Shugo Watanabe sebagai Presiden Direktur baru menggantikan Kotaro Shimizu.

Di bawah kepemimpinannya, Watanabe membawa visi untuk memperkuat merek Honda dan eksistensinya di Indonesia serta menghadirkan kebahagiaan bagi konsumen.

Watanabe bukanlah pendatang baru di Honda. Ia bergabung dengan perusahaan mobil raksasa ini pada tahun 2000 dan telah berkarir di beberapa negara, antara lain Amerika Serikat, Eropa, Asia, dan Oceania.

Sebelum memimpin HPM, Watanabe adalah wakil presiden perencanaan dan strategi otomotif di America’s Honda Motor Company Incorporated.

Fokus pada kendaraan dengan teknologi hybrid dan elektrifikasi

Salah satu fokus utama Watanabe di HPM adalah pengembangan kendaraan dengan teknologi hybrid sebagai langkah menuju era elektrifikasi. Honda telah menetapkan tujuan global untuk mencapai elektrifikasi penuh pada tahun 2040.

Saat ini Honda terus fokus pada pengembangan lini hybrid sebagai langkah penting menuju elektrifikasi di masa depan, ujarnya dikutip designsuperstars.net Otomotif di Jakarta Utara.

Meski menghadapi banyak merek baru di pasar Indonesia, Watanabe optimis dengan keunggulan Honda, seperti kepercayaan konsumen yang dibangun selama bertahun-tahun, kualitas produk, peningkatan produksi, dan beragam teknologi berbeda.

“Honda memiliki keunggulan dalam sejumlah teknologi berbeda yang kami miliki secara global, yang juga akan bermanfaat bagi Honda karena dapat mempelajari apa yang dibutuhkan dan memberikan apa yang melebihi ekspektasi konsumen di Indonesia,” ujarnya. Hyundai Santa Fe terbaru bikin heboh! Fitur-fiturnya yang canggih membuat mobil lain minder. Peluncuran Hyundai Santa Fe terbaru merupakan bentuk pengakuan atas respon positif tahun 2021. designsuperstars.net.co.id 20 September 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Marc Marquez Bakal Jadi Rebutan Usai MotoGP 2024, KTM Siap Bayar Mahal
Next post Mengapa Pekerja Wajib Ikut Program Tapera?