4 Rekomendasi Kebaya Hijab yang Anggun Ala Artis, dari Syahnaz Sadiqah hingga Aurel Hermansyah

Read Time:1 Minute, 34 Second

designsuperstars.net, Jakarta Kebaya Hijab kini sedang populer di kalangan artis tanah air. Kebaya hijab tidak hanya menambah kecantikan, namun juga terlihat elegan dan modern sehingga cocok untuk dikenakan baik formal maupun informal dalam berbagai kesempatan. Para selebritis kerap memadukan Qiyaba dengan Hijab untuk menciptakan tampilan yang menarik dan syariah.

Banyak artis yang tampil memukau dalam balutan kebaya berwarna pastel. Model hijab yang simpel namun elegan akan membuat penampilan Anda terlihat anggun di segala kesempatan. Kebaya mampu memberikan kesan homey dan modern dengan desain minimalis namun tetap menarik.

Dengan semakin banyaknya pilihan hijab kebaya, para artis ini membuktikan bahwa tampil modis dan menegakkan syariat adalah hal yang mustahil. Banyak wanita yang terinspirasi untuk tampil cantik dan anggun meski dalam balutan kebaya yang cantik dan tertutup. Simak inspirasinya berikut ini dilansir designsuperstars.net pada Rabu (9/4/2024) dari berbagai sumber.

Syahnaz Sadiqah memancarkan keanggunan wanita berwibawa dalam balutan kebaya hitam putih. Hijab yang dikenakannya memiliki tampilan tenunan yang cantik. Penampilan cantiknya semakin sempurna dengan perpaduan kain songket berwarna beige dan hijab hitam senada.

Zee Zee Shahab tampil memukau dalam balutan kebaya brokat klasik berwarna merah. Kebaya tersebut dipadukan dengan interior berwarna hitam dan badan sultan berwarna merah sehingga menciptakan tampilan syari. Jilbab merah sederhana melengkapi penampilannya yang elegan dan glamor saat ia memilih gaun dasi elegan di bawahnya.

Kebaya hijab terupdate yang dikenakan Cut Syifa tampil cantik dengan balutan warna sampanye cantik dengan aksen payet yang semakin menambah pesona dan keindahan.

Kebele ini memiliki detail asimetris pada bagian bawah dan lengan sedikit melebar sehingga memberikan kesan unik dan modern. Untuk melengkapi penampilannya, Kurt Sifa memilih hijab segi empat dengan warna senada dengan keseluruhan busananya.

Orel Hermansia kerap tampil memukau dengan penampilan cantiknya dalam balutan hijab kebaya. Kebaya ini dihias dengan detail mewah dan sentuhan payet emas sehingga memberikan kesan mewah. Penampilannya disempurnakan dengan balutan gaun berbahan wastra senada yang membuatnya tampil semakin cantik.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post KPU Dibobol! Ini 8 Daftar Situs Pemerintah yang Pernah Diretas Hacker
Next post Ducati Bantah Kepergian Tim Pramac ke Yamaha karena Marc Marquez
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto