Ducati Bantah Kepergian Tim Pramac ke Yamaha karena Marc Marquez

Read Time:1 Minute, 22 Second

Jakarta, 3 Juli 2024 – Memang Ducati sedang merevisi MotoGP 2025. Pemain dan tim satelitnya sudah mulai hengkang, namun pabrikan asal Italia itu membantah soal kedatangan Marc Marquez.

Seperti diketahui, Ducati kehilangan Jorge Martin dan Marco Bezechki yang memilih beralih ke Aprilia. Kemudian tim satelitnya, Pramac Racing, pun memutuskan bergabung dengan Yamaha pada musim depan.

Kemungkinan besar Enea Bastianini juga akan pergi, begitu pula Marc Marquez. Sedangkan Pramak, kontraknya dengan Ducati sudah berlaku lebih dari 20 tahun.

Pramac masih bisa bersama Ducati musim depan jika Marquez ingin meraih gelar tim satelit. Namun Marquez menolak bergabung dengan tim satelit dan malah bergabung dengan tim pabrikan Ducati.

CEO Ducati Corse Gigi Dall’Igna yang membantah tudingan tersebut mengatakan, musim baru Ducati untuk musim 2025 tidak terlaksana karena memilih Marquez. Menurutnya, pekerjaan para pejuang tidak mungkin bisa dihindari.

“Ini bukan kesalahan Marc Marquez atau masalah apa pun. Kenyataannya adalah kami telah menghasilkan banyak pembalap bagus dan banyak juara dan pada akhirnya kami tidak bisa terus bekerja dengan mereka di masa depan karena mereka harus mencari di tempat lain. untuk mereka,” kata Gigi. , Jamba, 3 Juli 2024.

Dall’Igna melanjutkan, musim depan Ducati akan kedatangan pebalap baru yakni Fermin Aldeguer yang naik dari Moto2 ke kelas satu. Dimungkinkan untuk bergabung dengan VR46 Racing Club.

“Kami memulai lagi dengan musim baru, karena Fermin Aldeguer akan bersama kami tahun depan. “Kami juga memulai dari atlet-atlet muda untuk mengembangkannya dan mencari juara masa depan,” kata Dall’Igna.  Gol Marc Marquez di Start MotoGP Emilia Romagna 2024 Marc Marquez berada di peringkat 7 setelah unggul waktu kualifikasi 1:30.880 detik, dengan Alex Marquez di jalur belakang, artinya 21 designsuperstars.net.co.id 22 September Tahun 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 4 Rekomendasi Kebaya Hijab yang Anggun Ala Artis, dari Syahnaz Sadiqah hingga Aurel Hermansyah
Next post Mengerikan, Hidung Petarung Ini Miring usai Kena Pukulan Brutal
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto