Arsenal Siap Libas Chelsea, Arteta tak Peduli Soal Rumor Absennya Cole Palmer

Read Time:1 Minute, 35 Second

designsuperstars.net, LONDON — Pelatih Arsenal Mikel Arteta memberi sinyal jelang laga besar yang akan disaksikan. The Gunners akan menjamu Chelsea FC pada lanjutan Liga Inggris musim 2023/24 di Emirates Stadium, London, pada Rabu (24/4/2024) pukul 02.00 WIB.

Dia menantikan pertandingan ini. Sebuah tantangan yang layak. Saat kita memasuki musim penting, Martin Odegaard dan rekan satu timnya masih memiliki permainan terbaik.

“Ini ujian yang bagus melihat respon terhadap beberapa kendala,” kata Arteta, dikutip dari situs resmi klubnya, Selasa (23/4/2024).

Ia yakin pertandingan seperti ini bisa meningkatkan level Arsenal. Harapan itulah yang terjadi secara alami. Di dalam dan melalui komentar dari luar klub.

The Gunners jelas mengincar kemenangan. Bukayo Saka dkk menunjukkan perbedaan kemungkinan lolos ke kejuaraan. Mereka perlu menikmati pengaturan tren.

“Ini adalah saatnya Anda harus bergerak maju, dan tentu saja tim melakukannya,” kata Arteta.

Rumor beredar bahwa Cole Palmer mungkin hilang. Jika masalah ini benar-benar terjadi, maka pusat kunjungan kehilangan kesempatan yang lebih besar. Palmer menjadi pengecualian di lini depan The Blues.

Arteta mengaku tidak tahu menahu soal kabar tersebut. Dia menjelaskan apa itu. Mereka hanya fokus pada diri mereka sendiri.

“Kami tidak punya kendali atas kehadiran pemain mereka, kami hanya bisa melakukan milik kami. Siapa pun yang bermain melawannya, jika Anda melihat tim mereka, kualitas yang mereka miliki, mereka adalah pemain bagus,” kata spesialis asal Spanyol itu.

Arsenal mendapat angin segar jelang Derby London. Akhir pekan lalu, The Gunners meraih kemenangan di markas Wolverhampton Wanderers. Declan Rice dkk unggul 2-0 melawan Wolves di Molineux.

Cedera adalah pengampunan kecil. Pasalnya, sebelum laga ini, mereka tak bisa menghadapi babak semifinal “Liga Champions” Kejuaraan Eropa. Bayern Munich telah menghentikan kemajuan The Gunners dalam delapan pertandingan terakhir.

“Besok kami akan menghadapi lawan yang berat, dan kami akan berusaha mengalahkan lawan itu lagi,” kata Arteta.

Menarik untuk melihat bagaimana perkembangan pertandingan besar ini. Arsenal akan didukung puluhan ribu suporter di Emirates Stadium.

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Lirik Lagu Tanah Airku yang Wajib Dihafal Suporter Timnas Indonesia
Next post 9 Idol KPop yang Punya Rambut Keriting Alami, Ada Idolamu?
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto