Pertamina Patra Niaga Sambut Era Energi Bersih di GIIAS 2024

Read Time:1 Minute, 11 Second

TANGERI . perkembangan dunia otomotif tanah air.

Dalam acara pembukaan GIIAS yang dibuka oleh Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin pada Kamis pagi (18-7/2024) di ICE BSD City, Tangerang, dimana Presiden Pertamina Patra Niaga, Riva Siahaan menyampaikan bahwa Pertamina Patra Niaga berkomitmen untuk mendukung pengembangan industri otomotif energi ramah lingkungan di Indonesia.

“Kita semua tahu bahwa masa depan transportasi bertumpu pada energi ramah lingkungan, oleh karena itu kami terus berinovasi untuk menyediakan bahan bakar yang lebih bersih dan efisien. Keikutsertaan kami di GIIAS 2024 merupakan wujud komitmen kami,” kata Riva.

Melalui GIIAS 2024, Pertamina Patra Niaga memamerkan produk-produk inovatif, antara lain sistem bahan bakar kecil dan energi terbarukan yang dirancang untuk mendukung kendaraan listrik dan hibrida.

“Kami bertanggung jawab untuk memperkenalkan berbagai produk minyak bumi seperti Pertamax Green 95 dan campuran produk energi terbarukan sebagai persiapan transisi energi hijau di Indonesia,” kata Riva.

Riva menjelaskan, infrastruktur hilir lainnya yang dihadirkan Pertamina Patra Niaga adalah Pembangkit Listrik Tenaga Listrik (GES), Stasiun Pelayanan Kendaraan Listrik, dan Baterai Skuter Listrik.

Lanjutnya, “Keikutsertaan Pertamina pada GIIAS kali ini adalah untuk memberikan solusi mengenai energi ramah lingkungan terkait kendaraan yang membutuhkan harga bahan bakar rendah, produk dan layanan yang sesuai dan berkualitas untuk kebutuhan kendaraan.”

Langkah ini sejalan dengan visi Pertamina untuk menjadi perusahaan energi kelas dunia dan berkelanjutan. Dengan terus mendorong inovasi dan penggunaan teknologi ramah lingkungan, Pertamina Patra Niaga berupaya mengurangi dampak terhadap lingkungan seiring dengan kebutuhan energi masyarakat Indonesia.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Cara Hindari Penipuan Online Tiket Pesawat dan Reservasi Hotel
Next post Bank Jatim Raih Peringkat Pertama sebagai Bank Penyalur Belanja Pemerintah Terbesar
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto