Dukung Perjuangan Atlet Indonesia di Olimpiade 2024 Bersama Vidio Lewat Nobar ZonaBlu

Read Time:1 Minute, 37 Second

designsuperstars.net, Jakarta – Vidio, lembaga penyiaran resmi Olimpiade 2024, akan terus mendukung perjuangan para atlet kebanggaan Indonesia yang memperjuangkan kebanggaan bangsa di Prancis. Vidio Zona Blu menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Acara Nova ini diadakan untuk memberikan kesempatan kepada para pecinta olahraga Indonesia untuk memberikan semangat kepada para atlet Indonesia #Bawa Pulang Medali ke Indonesia. Pertunjukan di Zona Blu berlangsung 3-5 Agustus 2024.

Berlokasi sangat strategis di tengah stadion Gelora Bung Karno, Blu Zone dipilih sebagai partner yang tepat untuk venue Nova ini. Gelora Bung Karno, pusat olahraga terbesar di Indonesia, menjadi tempat ideal untuk menggelar Nobar.

Pengunjung tidak hanya dapat menikmati keseruan menyaksikan pertandingan secara langsung di layar, namun mereka juga dapat mengikuti berbagai aktivitas menyenangkan yang ditawarkan.

Salah satu acara yang paling dinantikan adalah kesempatan berfoto di atas podium layaknya para atlet yang berlaga di Olimpiade Paris 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan bahwa siapa pun yang berhasil mengharumkan nama Indonesia melalui olahraga, dapat merasa bangga sebagai seorang atlet.

“Selama ini Vidio berkomitmen memberikan pengalaman istimewa bagi masyarakat Indonesia dalam menyambut Olimpiade Paris 2024. Vidio akan terus menayangkan ratusan pertandingan dari 32 cabang olahraga selama 24 jam di 17 saluran live eksklusif. Tegu Vicaksono, Chief Marketing Officer Vidio, mengatakan:

“Video ini dimaksudkan agar dapat diakses oleh semua orang agar dapat merasakan euforia menonton secara langsung, tidak hanya melalui aplikasi, tetapi juga melalui acara unik ini,” kata Teguh. “Kami ingin memberikan kesan yang tak terlupakan bagi para pecinta olahraga selama ini Olimpiade 2024. “Saya ingin,” kata Teguh.

Indonesia mengirimkan 29 atletnya ke Olimpiade Paris 2024. Presiden Indonesia Joko Widodo mengaku tak punya target meraih medali. Namun ia berharap para pemain bisa tampil maksimal. Sebagai pemegang hak siar resmi, Vidio berharap dapat mendukung dan menyemangati para atlet melalui ajang unik ini.

Dengan beragam permainan dan aktivitas seru, penonton bisa merasakan bagaimana rasanya menjadi atlet olimpiade di Olimpiade Nobar 2024 kali ini melalui video dari Zona Biru.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Wetland Virus alias WELV Ditemukan di China Lewat Gigitan Kutu, Apa Berpotensi Jadi Epidemi atau Pandemi?
Next post IEU-CEPA Sudah 9 Tahun Belum Selesai, Mendag: Mudah-Mudahan September
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto