Dustin Tiffani Resmi Lamaran! Siap Nikah Tahun Ini dengan Ditha Rizky Amalia

Read Time:1 Minute, 24 Second

designsuperstars.net Showbiz – Kabar gembira dari komika Tanah Air: Dustin Tiffany kini resmi bertunangan dengan pacarnya Dita Rizki Amalia. Kabar bahagia tersebut terlihat dari unggahan komika tersebut di media sosial Instagram miliknya pada Senin, 10 Juni 2024.

Dalam video yang diunggahnya, Dustin Tiffany membagikan momen bahagianya dengan memamerkan dua cincin cantik di kedua jari manisnya. Ditambah lagi dengan pakaian yang mereka kenakan dengan mengenakan kebaya berwarna putih dan coklat yang memberikan kesan apik. Gulir terus, oke?

“Maukah kamu menjadi bagian hidupku dan menjadi orang yang membuatku bahagia sepanjang waktu? “Ini kata-kata yang diucapkan Dustin Dito saat belajar..manis banget ya,” Dustin Tiffany memberi caption pada unggahannya. 

Betapa seriusnya Dustin melamar pacarnya terlihat beberapa kali. Dustin pun mengaku sangat serius menjalin hubungan dengan Deta dan langsung meminta restu dari orang tua pacarnya. 

Keseriusan Dustin pasti berhasil meluluhkan hati orang tua gadis itu, dan alhasil Dustin kini berpeluang menampilkan Dita seutuhnya di depan matanya.

Diketahui, hubungan Dustin dan Dita baru diketahui publik pada tahun 2002. Netizen sedikit kaget karena perbedaan usia Dustin dan pacarnya yang terpaut 10 tahun. Saat ini Dustin berusia 32 tahun dan Dita 22 tahun.

Baik artis maupun rekan-rekannya menerima kabar baik tersebut. Banyak yang kaget karena Dustin berhasil membawa Ditha ke jenjang yang lebih serius.

“Widihhhhh lancarrrrr yaaa tinnn,” tulis Arafa Riyanti mendukung kabar bahagia sahabatnya itu.

“Semoga hidup dan mati selamanya ya Tuhan,” tulis salah satu warganet.

Selamat Dustin, semoga lancar semuanya, tulis Danny Kagur.

“Alhamdulillah akhirnya yang ditunggu-tunggu,” tulis warganet lain, “semoga langgeng.” “Direktur Dream Wedding, nggak mau manjakan diri hanya di KUA. Menikah hanya di KUA sepertinya sedang menjadi tren. 24 September 2024 kalangan anak muda yang tak mau ribet dengan rangkaian pernikahan

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Pengakuan Amanda Rawles Nangis di Lokasi Syuting Film Laura, Badan Gemetar dan Tangan Mati Rasa
Next post Soal Hilirisasi LPG, Pertamina Siap Duduk Bareng dengan Bahlil
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto