Justin Hubner Debut di J League, Cerezo Osaka Menang atas Albirex Niigata

Read Time:1 Minute, 6 Second

Nikita – Pemain timnas Indonesia Justin Hubner memainkan laga perdananya di kejuaraan Jepang. Laga kedua tim dimainkan di Tenga Big Swan Stadium, Minggu (7/4/2204).

Hanya Justin yang masuk pada menit ke-87 menggantikan Lucas Fernandez. Tentu saja, ini menjadi awal yang baik baginya untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak.

Albrecht Nikita dan Cerezo Osaka bermain bebas sejak awal pertandingan. Karena itu, kedua tim ingin mencetak gol cepat di laga tersebut sebagai modal awal.

Kedua tim bergantian mencetak gol. Namun, Albrecht Nikita dan Cerezo Osaka tak mampu memanfaatkan peluang mencetak gol.

Kebuntuan akhirnya dipecahkan tim tamu pada menit ke-69, memecah kebuntuan lewat gol Albrex Nikada. Leo Sier mencetak gol melalui umpan Seiya Maikum.

Albrecht Nikita pun berupaya memperkecil ketertinggalan di belakang Cerezo Osaka. Namun hingga pertandingan berakhir, skor tetap tidak berubah untuk kemenangan Cereso Osaka atas Albrecht Niigata.

Hasil ini membuat Ceriseo Osaka berada di peringkat ketiga tabel poin dengan 15 poin. Sedangkan Albrechts Nicada berada di peringkat 14 dengan delapan poin.

Susunan pemain Albirex Niigata-Cerezo Osaka:

Albrex Nigata: Ryosuke Kojima, Soya Fujiwara, Michael James, Thomas Tenn, Yuto Horikome, Hiroki Akiyama, Yusuru Shimada, Eitaro Matsuda, Yoshiaki Takagi, Shusuke Ota, Kaito Taniguchi,

Pelatih: Rikizo Matsuhashi

Cerezo Osaka: Jim-Heon Kim, Kyohei Noborisato, Kageru Funaki, Toriyumi Koji, Seiya Maikuma, Sota Kitano, Shunda Tanaka, Hiroki Okumo, Capixaba, Leo Chiara, Lucas Fernandez

Pelatih: Akio Kogiku

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post IHSG Akhir Pekan Berpeluang Menguat di Kisaran 7.030-7.300
Next post 62 PTN dan PTS Terbaik di Indonesia Berdasarkan Riset 2024 Versi Scimago, Kampusmu Ada?
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto