Cyber University, Kampus Fintech Pertama di Indonesia dengan Program CLP

Read Time:2 Minute, 6 Second

designsuperstars.net, JAKARTA — Fintech university pertama di Indonesia, cyber​​​​​​​​​​​​​An-G-V. Dengan fokus khusus pada usaha kecil digital untuk mendukung UMKM di Indonesia, kampus ini menawarkan program pendidikan komprehensif yang relevan dengan kebutuhan industri saat ini.

Cyber ​​​​University juga menawarkan Company Learning Program (CLP) yang terdiri dari 3 tahun pembelajaran di kelas dan 1 tahun pembelajaran di perusahaan. Cyber ​​​​University memastikan mahasiswanya dibekali dengan keterampilan praktis dan pengalaman di dunia kerja. 

Program studi unggulan di Cyber ​​University

1. Teknologi Informasi

Pada program studi ini mahasiswa dipersiapkan untuk memperoleh keahlian di bidang cyber dan dibekali dengan sikap, keterampilan dan pengetahuan di bidang ilmu komputer, teknologi informasi dan sistem di bidang keuangan. Peluang karir bagi lulusan meliputi ilmuwan data, pengembang web, pemrogram komputer, administrator dan arsitek basis data, manajer sistem komputer dan informasi, dan insinyur jaringan.

 

2. Sistem informasi

Mahasiswa dibekali dengan pengetahuan, keterampilan dan sikap untuk menjadi profesional di bidang teknologi cyber di organisasi dan perusahaan besar. Mereka dilatih untuk menganalisis, membangun dan mengelola penggunaan sistem informasi dengan teknologi terkini. Peluang kerja meliputi pemrogram sistem informasi, analis dan perancang sistem, analis strategis sistem informasi, administrator data, dan auditor keamanan informasi dan sistem.

 

3. Sistem Informasi dan Teknologi

Program studi ini mempersiapkan mahasiswanya dengan pengetahuan di bidang sistem informasi dan teknologi. Ini adalah pilihan yang tepat karena memberikan pengetahuan teoritis dan keterampilan praktis dalam pemrograman, serta penerapannya dalam bisnis digitalisasi yang diperlukan di era dunia maya. Peluang kerja meliputi Insinyur Keamanan Informasi, Insinyur Full Stack, Desainer UI/UX, Konsultan TI, dan Insinyur Proses Bisnis.

Program ini mempersiapkan mahasiswa dengan sikap, keterampilan dan pengetahuan yang terfokus pada bisnis berbasis teknologi digital di era teknologi cyber. Lulusan mempunyai peluang karir sebagai analis bisnis, konsultan bisnis dan keuangan, pemasar digital, analis data seiring dengan pesatnya perkembangan industri digital.

 

5. Kewirausahaan digital

Siswa dipersiapkan untuk menjadi wirausaha baru di dunia cyber, menggunakan teknologi dan keterampilan manajemen untuk membangun bisnis yang sukses di era digital. Lulusan dapat mengejar karir sebagai start-up technopreneurs, analis bisnis, ahli strategi bisnis, praktisi bisnis mikro, perencana bisnis dan eksekutif keuangan.

 

Manfaat program pembelajaran perusahaan

Program CLP Cyber ​​University merupakan tawaran unik yang membedakannya dari universitas lain. Program ini memungkinkan siswa untuk mendapatkan pengalaman melalui magang 1 tahun di perusahaan terkemuka, memberi mereka kesempatan untuk membangun wawasan dan hubungan industri yang berharga. Pengalaman praktis ini, dipadukan dengan pembelajaran akademis, memastikan lulusan Cyber ​​​​University siap memenuhi tuntutan industri fintech dan digital.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari revolusi fintech dan bisnis digital di Indonesia. Dengan fasilitas pengajaran tercanggih, dosen berpengalaman dan kurikulum yang terus diperbarui, Cyber​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​(​ ( (/ / ( ( (-/—————————————————————–))) Cyber​​​​​​ One

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Yacob Immanuel Backpackeran ke 29 Negara Modal Rp 3-4 Jutaan, Bisa Hasilkan Cuan Juga
Next post Fenomena Aneh saat Letusan Dahsyat Gunung Kilauea pada 2018 Terkuak
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto