Selebgram Lula Lahfah Bikin Heboh Bawa Rokok Elektrik sampai Diteriaki Haram Saat Umrah

Read Time:3 Minute, 24 Second

designsuperstars.net, Jakarta – Kelakuan keji Lula Lahfa saat umrah menjadi perbincangan hangat di internet. Hal itu bermula saat ia baru-baru ini menceritakan pengalaman tak terduganya selama berada di Tanah Suci melalui live streaming di TikTok, yang klipnya kemudian dibagikan kembali oleh sejumlah akun.

Dalam rekamannya, perempuan berusia 25 tahun ini mengaku anak-anak di Madinah menyebutnya haram. Dia mengetahuinya, dia bingung, dan dia berkata: “Güzel, karena baru pertama kali dia mengalami hal ini. “Mereka meneriaki saya: “Haram!” karena aku punya ternak di tanganku, aku tidak akan tersedot, “bajingan!” katanya sambil tertawa.

Alih-alih mendapat simpati, Lula malah dikritik pengguna. Tak sedikit di antara mereka yang mengaku “tak henti-hentinya berpikir” karena menganggap sang selebgram menganggap remeh ibadah umrah. Apalagi, ia tertawa saat bercerita tentang kesadaran anak-anak di Madinah terhadap rokok elektrik.

Ia mengetahui komentar tersebut dan meminta maaf melalui Instagram story miliknya pada Minggu, 4 Agustus 2024. “Entahlah. Maaf, ini sebenarnya pelajaran,” tulisnya. “Saya juga ingin bercerita apa yang terjadi, saya tidak menginap di masjid atau di alun-alun masjid. Kejadian ini terjadi di toko, tapi itu tidak membenarkan tindakan saya.”

Alhamdulillah, ini umrah pertama saya dan saya belajar banyak dari ini. Terima kasih banyak kepada semua orang yang mengingatkan saya, tambah Lula. Ternyata, ia melakukan ibadah tersebut bersama sejumlah teman selebgram, termasuk Karin Nowilda alias Avkarin.

Usai bergaul dengan Justin Bieber di Instagram, Lula diketahui menutup channel regional designsuperstars.net hingga 29 November 2023. Pada tahun 2013, Go terjun ke dunia tarik suara dengan merilis single pertamanya. Pada tahun 2016, Roy mengajak Richardo Lula dan Gaga Muhammad menyanyikan lagu berjudul Panjat Sosial.

Setelah itu, ia mulai berakting dengan menghadirkan sinetron berjudul High School Love Story. Lula juga pernah tampil di acara Angling Sagaran dan Total Chaos serta bekerja sama dengan nama besar seperti Nikita Willie dan Ricky Harun.

Saat ini Lula disibukkan dengan pekerjaannya sebagai pembuat konten, YouTuber, dan seleb Instagram. Melalui channel Instagramnya, ia kerap membagikan konten perjalanan dan jalan-jalan ke banyak negara di dunia, seperti Jepang, Jerman, Italia, Inggris, Prancis, dan Spanyol.

Tahun lalu, ia menjadi pusat perhatian setelah mengalahkan Zara Adhisti di ring tinju di Superstars Knockout. Zara memuji kemampuan lawannya di kompetisi tinju dan menyarankan agar Lula terus bertinju, tutup saluran Showbiz designsuperstars.net, 18 November 2023.

Sebelum Lula, Zita Anjani, putri Menteri Perdagangan Zulkifli Hassan, telah mendapat kecaman karena memamerkan merek minuman keras populer yang dianggap terkait dengan Israel ketika serangan terhadap warga Palestina terus berlanjut. Yang lebih mengejutkan lagi, hal itu dilakukan dengan menyertakan Masjid Agung sebagai latar belakang fotonya.

Potret kontroversial tersebut dibagikan di antara sejumlah foto berbeda di akun Instagram pribadinya. Foto-foto umrah aslinya pun khas, memperlihatkan dirinya bersama sejumlah anggota keluarga sebagai “tamu Allah”. Ia terlihat mengenakan abaya berwarna hitam senada dengan hijab panjangnya.

Wajahnya masih dipenuhi riasan meski tipis, terutama di bagian bibir. Dia mengenakan bibir berwarna koral dengan gaya ombre. Komentar negatif masyarakat pun mengalir usai foto Zita diunggah pada Sabtu 20 April 2024.

“Baru makan malam ada yang ngasih aku kopi, gimana menurut kalian? 🤔 #starbucks #mecca,” tulisnya sambil memamerkan bungkusan Starbucks. Tidak butuh waktu lama bagi orang-orang untuk mengkritiknya. “Umrah itu bukan ibadah, malah penghinaan, begitulah Ka’bah tertutup bagi pendukung genosida,” kata salah satu pengguna.

Menanggapi kritik publik, Zita kembali membagikan postingan yang memperlihatkan dirinya di depan Ka’bah. Ia menulis pernyataan panjang yang berbunyi, “Kalau bingung dan belum siap menerima kenyataan, jangan terpeleset. 🥰 Kamu rusuh hanya soal sebuah merek, padahal kamu sangat ingin dukungan penuh miliki, perhatikanlah.” .

“Coba cek di rumah, apakah masih ada yang harus ‘boikot’ juga? Padahal di Islam sendiri sudah jelas apa yang haram dan apa yang halal. Merek apa saja yang masih didukung Israel?”

“Bahkan barang-barang yang sering kita gunakan, seperti ponsel, sabun, pakaian, atau media sosial yang kita pakai sehari-hari, sebenarnya mereka mendukung pihak mana? Jadi kalau mau dukung Palestina, jangan takut. Ubah saja semua Gunakan secara normal, gunakan semua produk lokal, bicarakan perubahan melalui cara ekonomi 🤑 bukan hanya komentar emosional 😤”

“Memboikot suatu merek karena terlibat tidak membuat Anda menjadi yang paling menarik, cobalah untuk memasukkannya ke dalam kehidupan sehari-hari Anda juga 💪🏽,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Gigantic Jets, Fenomena Kilat Langka di Langit Puerto Rico
Next post Kampus Digital Bisnis UNM Ikut Ramaikan Program Pembinaan Wirausaha Mahasiswa 2024
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto