Menpora Dito Launching Indonesia Future Network Menuju Indonesia Emas 2045

Read Time:1 Minute, 14 Second

Menteri Pemuda dan Olahraga RI Dito Ariotedjo tak hanya fokus pada urusan olahraga. Terbaru, Menpora meluncurkan Indonesia Future Network yang merupakan program penting yang memproyeksikan tahun emas Indonesia 2045.

Program Indonesia Future Network diselenggarakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) bersama Kantor Staf Presiden (KSP) dan Dewan Kementerian Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Pembangunan Nasional. Program ini merupakan bentuk kerja sama multi-stakeholder antara Pijar Foundation, Youth Association, dan Huawei.

Indonesia Future Network diharapkan dapat mempertemukan calon-calon pemimpin masa depan yang berkualitas di bidangnya dan para pemangku kepentingan untuk berdiskusi dan menghubungkan tantangan masa depan Indonesia guna mencapai impian Indonesia Emas 2045.

Topik-topik utama adalah topik-topik yang dibahas dalam berbagai sesi Indonesia Future Network, yaitu: Kesehatan Masa Depan, Politik Masa Depan, Keterampilan dan Pendidikan Masa Depan, Pangan Masa Depan, Lingkungan dan Energi Masa Depan, Industri Masa Depan, dan Teknologi Masa Depan, Informasi dan Komunikasi Masa Depan (TIK). ).

Aksi ini disusul Kepala Staf Kepresidenan RI Moeldoko, Menpora Dito Ariotedjo, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin. Pada acara tersebut, Menpora Dito mencapai langkah strategis pembangunan nasional berkelanjutan menuju Indonesia Emas 2045.

“Dan sebagai Kementerian Pemuda dan Olahraga kami siap untuk mengambil alih dan memberikan ruang yang luas bagi seluruh kapasitas kepemimpinan di berbagai bidang strategis nasional,” kata Menpora Dito dalam sambutannya.

Menpora Dito juga menghimbau agar forum-forum tersebut diadakan seperti ini oleh banyak pihak, terutama para calon pemimpin Indonesia. Program Indonesia Future Network diharapkan dapat menjadi langkah positif dalam membangun jaringan para pemimpin muda masa depan Indonesia.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Ukraina Minta Bantuan TikTok Lawan Dominasi Rusia
Next post Uni Eropa Sedang Menyelidiki Apple, Meta, dan Google
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto