Bidik Emas PON 2024, PSSI Sumut Tunjuk Indra Sjafri Jadi Konsultan Tim Sepakbola

Read Time:1 Minute, 10 Second

Medan – Asosiasi PSSI Provinsi Sumut (Asprov) menunjuk Indra Sjafri sebagai konsultan tim sepak bola Sumut yang akan berlaga di PON Aceh-Sumut 2024. Pada ajang ini, tim sepak bola Pune Sumut mengincar medali emas.

Presiden Asprov PSSI Sumut, Arya Sinolinga, mengumumkan penunjukan pelatih timnas U-20 Indonesia. Ini merupakan langkah besar yang dilakukan Asperov Sumut dalam pembentukan grup PON Sumut. Mereka telah meminta dan menyewa konsultan atau penasihat untuk membantu mereka.

“Saya sudah meminta Asprov Sumut menunjuk konsultan atau konsultan pembentukan grup PON Sumut,” ujarnya, Jumat, 15 Maret 2024.

Arya Sinolinga pun meminta Indra Sjavri, pelatih timnas U-20, menjadi konsultan pemilihan pemain di Medan.

Tujuan pemilihan ini untuk mencari bibit atau pemain yang bisa bergabung dengan tim Pune Sumut, ujarnya.

Seleksi akan berlangsung dalam waktu 2 hingga 3 minggu, dimana hasilnya akan digabungkan dengan pemain yang tersedia. Kemudian, Indra Jaffrey akan memilih tim terbaik yang akan mewakili Sumut di kompetisi PON.

“Dengan langkah ini, Asprov Sumut menunjukkan kemauan dan komitmennya dalam membangun tim PON yang kuat dan berkualitas. Kami ingin memastikan pemilihan pemain dilakukan secara adil dan profesional, serta melibatkan orang-orang yang paling handal di bidangnya. olah raga.dan sepak bola,” pungkas Arya Sinolinga. Pengakuan Indra Sjafri usai kemenangan Timnas U-20 Indonesia atas Maladewa Timnas U-20 Indonesia berhasil meraih kemenangan melawan Maladewa di laga perdana AFC U 2025. Pelatih Piala -20 Indra Sjafri mengaku marah pada Page ID 26 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Resep Luqaimat dan Umm Ali, Kuliner Khas Qatar untuk Camilan Nonton Piala Dunia
Next post Kado Ulang Tahun, Penumpang Ditangkap Polisi karena Candaan Bom di Pesawat
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto