Rekomendasi 10 Deodorant Terbaik untuk Mencerahkan Kulit Ketiak

Read Time:2 Minute, 38 Second

designsuperstars.net, Malang Kulit ketiak yang gelap bisa merusak penampilan seseorang. Hal ini bisa disebabkan oleh berbagai macam faktor, misalnya mudah tergores dengan deodoran roll-on yang dapat menyebabkan iritasi dan mengelupas, bahan-bahan tertentu yang dapat mengiritasi dan mengubah warna kulit, atau iritasi berulang akibat penggunaan parfum secara berlebihan.

Namun, tidak semua deodoran bisa menggelapkan ketiak. Memilih deodoran yang tepat bisa membantu mencerahkan kulit ketiak yang gelap. Ada banyak pilihan deodoran di pasaran. Agar lebih mudah, berikut rekomendasi kami deodoran terbaik untuk mencerahkan kulit ketiak di tahun 2024.

Unilever menawarkan Rexona Advance Brightening Roll On dengan harga Rp 23.000. Deodoran ini mengandung minyak biji bunga matahari, kaya vitamin E dan F yang mencerahkan, melembabkan dan melindungi dari iritasi.

 

Nivea Deodorant Extra Brightening 8 Superfood Roll On seharga Rp 24.000 diperkaya dengan vitamin C dan ekstrak mutiara untuk mencerahkan kulit, mengencangkan pori-pori dan mengurangi keringat berlebih.

Colgate Palmolive menawarkan Lady Speed ​​​​​​​​​​​​​​Dry Invisible Powder Fresh seharga Rp 53.000. Deodoran ini cepat kering dan tidak meninggalkan noda pada pakaian sehingga memberikan aroma powdery.

Grace and Glow menawarkan Smooth Deodorant Roll On seharga Rp 56.000. Deodoran ini mengandung niacinamide dan AHA untuk membantu mencerahkan dan mengurangi hiperpigmentasi ketiak sekaligus memberikan wangi yang mewah.

Unilever meluncurkan Dove Deodorant Dry Collagen & Vitamin B3 Serum seharga Rp 21.000. Deodoran Dove ini mengandung kolagen untuk kulit ketiak lebih halus, lembut, bebas kerut, dan vitamin B3 untuk elastisitas kulit.

Dibanderol Rp 14.000, Posh Roll On Deodorant Whitening mampu mengurangi bau badan dan keringat berlebih. Mengandung 48 ekstrak pemutih untuk membantu mengembalikan warna dan mencerahkan kulit ketiak.

 

Bath Box meluncurkan Salvia Deodorant dengan harga Rp 199.000. Formula khusus membantu menyeimbangkan pH ketiak dan mengurangi bau badan.

Hinako Bloom Natural Deodorant by Sensatia Botanicals dijual seharga Rp 150.000. Diperkaya dengan ekstrak bunga eksotis, deodoran ini memberikan aroma manis dan feminin sekaligus mengurangi minyak berlebih.

Teratu Beauty menawarkan Miracle Deodorant Spray yang dijual dengan harga Rp 110.000. Deodoran yang mengandung tawas dan ekstrak mawar ini tidak hanya menghilangkan bau badan, tapi juga menyembuhkan luka dan mencerahkan kulit ketiak yang gelap.

Enchanteur menghadirkan Radiant White Antiperspirant Roll On Romantic Pore Refine dengan harga retail Rp 27.000. Deodoran ini memiliki aroma bunga yang lembut dan memberikan aroma bunga yang tahan lama. Ekstrak licorice dan willow membantu mencerahkan kulit ketiak.

Salah satu penyebab ketiak berwarna gelap adalah penggunaan deodoran yang mengandung aluminium dioksida secara terus-menerus.

 

Saat ini, banyak sekali jenis deodoran yang mengandung pewarna dan pewangi untuk membantu melawan bau tak sedap. Namun penggunaan bahan kimia tersebut dapat mempercepat proses penggelapan ketiak. Misalnya bahan seperti paraben dan aluminium klorida.

Tanpa menggunakan deodoran, bau badan alami bisa menjadi tidak terkendali. Antiperspiran mengandung komponen antimikroba yang mengurangi jumlah bakteri di area ketiak, yang pada akhirnya dapat mendorong tumbuhnya bakteri penyebab bau lainnya.

Sebelum menggunakan setiap produk, disarankan untuk mencuci kulit dan mengaplikasikannya pada kulit yang bersih dan kering. Deodoran paling efektif digunakan pada malam hari sebelum tidur, terutama antiperspiran.

Sejauh ini, belum ada bukti bahwa antiperspiran menyebabkan gangguan kesehatan seperti penyakit Alzheimer atau kanker payudara. Jadi dapat disimpulkan bahwa produk ini aman untuk penggunaan sehari-hari dalam jangka panjang.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Kaki Panjang Sebelah Bisa Jadi Gejala Skoliosis, Bikin Kualitas Hidup Menurun
Next post Musim PPDB 2024, Begini 5 Strategi Jitu yang Bisa Dipraktikkan Sebelum Mendaftar
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto