Biodata Linda Tombeng, Ibunda Mees Hilgers, yang Asli Orang Manado

Read Time:57 Second

Biodata Linda Tombeng, ibu Mies Hilgers, asli Manado. Mees Hilgers menjadi pemain terbaru yang dinaturalisasi timnas Indonesia. Proses naturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) akan dibahas dalam rapat kerja dengan DPR pada 17 September 2024.

Perkembangan proses nasionalisasi pemain tidak lepas dari peran penting Linda Tombeng. Ia merupakan ibu dari Mies Hilgers yang lahir di Manado, Sulawesi Utara.

Mees Hilgers juga biasa menyantap makanan khas Indonesia, yaitu sop ayam. Hal itu terungkap dalam wawancaranya dengan FC Twente.

“Saya tumbuh dengan budaya dan makanan Indonesia,” kata Mies Hilgers.

Sedikit yang diketahui tentang ibu Mies Hilger. Jelas darah yang mengalir dari Linda Tombeng akan membuat proses nasionalisasi berjalan lancar.

Presiden Joko Widodo juga dikabarkan menandatangani berkas kewarganegaraan Mies Hilger. Hal itu diungkapkan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo.

Terima kasih, kemarin naturalisasinya sudah ditandatangani Presiden. Seharusnya dari Presiden suratnya sudah dikirim, mungkin hari ini ke DPR, kata Ditto di DPR RI, Kamis (12/9/2024).

Jika proses nasionalisasi Mies Hilger lancar, skuad asuhan Shin Tae-yong dipastikan akan memperkuat tembok pertahanan timnas Indonesia. Kedatangan pemain dengan nilai pasar Rp 121,67 miliar diharapkan bisa membuat skuad Garuda lolos ke Piala Dunia 2026.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Telkomsel Andalkan Ini untuk Tingkatkan Kualitas Jaringan, Hasilnya Mengejutkan
Next post Potret Kana Mahatma dan Aryton Magali Anak Marcella Zalianty, Potensi Talenta Baru untuk Dunia Hiburan Tanah Air
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto