MyTelkomsel Super App Dipakai 46 Juta Pelanggan: Gunakan AI dan Tambahkan Lebih Banyak Fungsi

Read Time:1 Minute, 42 Second

JAKARTA – Telkomsel baru saja memperkenalkan MyTelkomsel Super App, sebuah aplikasi digital customer touch point yang tidak hanya memudahkan transaksi, namun juga meningkatkan gaya hidup digital pelanggan.

“Telkomsel Awards 2024 baru-baru ini hadir dengan peluncuran aplikasi super MyTelkomsel. Kami ingin memberikan masyarakat komunikasi yang andal, solusi inovatif, dan layanan digital berkualitas tinggi yang memudahkan pemenuhan kebutuhan sehari-hari,” tegas Nugroho, CEO Telkomsel. Telkomsel.

Fitur tambahan, kesenangan dalam belanja online

MyTelkomsel Super App hadir dengan tampilan modern, lebih ramping dan intuitif. Fitur premium yang ditawarkan mencakup berbagai gaya hidup digital, mulai dari kesehatan, perjalanan, keuangan, hiburan hingga belanja online. Berikut fitur-fiturnya:

1. Kesehatan (Lari): Catat performa lari Anda, atur profil Anda, dan dapatkan hadiah menarik dengan menyelesaikan tantangan lari.

2. Perjalanan: Pesan tiket pesawat, periksa status penerbangan, terima pengingat, dan bayar parkir otomatis.

3. Pembayaran dan Belanja: Bayar tagihan, pesan hotel, beli kursus belanja, dan beli dari ratusan merek lokal dan internasional.

4. Hiburan: Streaming video, musik, podcast, membaca artikel dan bermain game dari berbagai platform seperti MAXstream, Langit Musik, Noice dan lain-lain.

Derrick Heng, Chief Marketing Officer Telkomsel, mengatakan: “Dengan berbagai fitur premium seperti kesehatan, perjalanan, uang, hiburan, dan perdagangan di super app MyTelkomsel, kami yakin pengguna akan mendapatkan pengalaman yang lebih baik.”

Kemudahan bertransaksi dan pembayaran MyTelkomsel Super App juga memberikan kemudahan bagi pengguna dalam pembelian paket Telkomsel Prabayar, Telkomsel Halo, IndiHome, Orbit, dan Telkomsel One.

Selain itu, terdapat fitur auto-gifting untuk membeli paket orang lain secara otomatis setiap bulannya. Metode pembayaran yang tersedia pun semakin beragam, mulai dari transfer bank, e-wallet hingga kartu kredit.

“Aplikasi MyTelkomsel juga akan memberikan manfaat kepada berbagai segmen pelanggan dengan memanfaatkan kemitraan strategis antara Telkomsel dan berbagai mitra korporat,” Adiwinahyu Basuki Sigit, Sales Manager Telkomsel.

Peningkatan pengalaman pengguna dengan AIMyTelkomsel Super App dilengkapi dengan fitur pencarian AI canggih, sehingga pengguna dapat menemukan informasi dan layanan lebih cepat dan akurat.

Dengan lebih dari 46 juta pengguna, Adiwinahyu mengatakan MyTelkomsel telah menjadi aplikasi pilihan utama pelanggan Telkomsel. Peningkatan layanan menjadi super app diharapkan dapat menjangkau lebih banyak pengguna dan memberikan pengalaman digital yang utuh.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Mengapa Xiaomi Electric Scooter 4 Lite 2nd Gen Jadi Pilihan Utama Komuter Kota?
Next post Menyingkap Jejak Islam di Nusantara, Bedah Buku PPI Unas Mengungkap Fakta Baru
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto