Mau Jadi Entrepreneur Muda? NEC Siap Fasilitasi Mimpi Mahasiswa Universitas Nusa Mandiri

Read Time:56 Second

designsuperstars.net JAKARTA – Di era yang semakin globalisasi dan digitalisasi, menjadi wirausaha muda bukan lagi sebuah impian. Dengan fasilitas dan bantuannya memudahkan berkembangnya suatu usaha, bahkan bagi mahasiswa sekalipun. Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang berperan aktif dalam memfasilitasi cita-cita mahasiswa menjadi wirausaha adalah Nusa Mandiri Entrepreneurship Center (NEC).

Presiden NEC Maruloh mengatakan salah satu tujuan NEC adalah mengembangkan minat dan bakat mahasiswa khususnya di bidang bisnis. Seperti dalam acara Penataran Mahasiswa KIP Kuliah yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 15 Juli 2024 di Universitas Nusa Mandiri Cabang Jatiwaringin.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengembangkan bakat dan minat mahasiswa. Minat yang ditawarkan kepada mahasiswa antara lain berwirausaha, start-up, inovasi dan karir. Ujarnya dalam rilis yang diperoleh, Rabu (31/7/2024)”

Dikatakannya, kegiatan ini sangat bermanfaat karena menjadi wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan bakat dan minatnya. Kami siap membantu mahasiswa yang berminat berwirausaha untuk memulai usaha, dan bagi mahasiswa yang sudah mempunyai usaha bisa mengembangkan usahanya lebih besar lagi (memperluas ukurannya).

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini lingkungan kewirausahaan di Universitas Nusa Mandiri dapat lebih ditingkatkan sehingga kedepannya dapat melahirkan wirausaha muda dikalangan mahasiswa,” tutupnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Bedah Buku Inche Abdoel Moeis: Pejuang Nasionalis Tanpa Pamrih dari Kalimantan Timur
Next post Ikut Konversi Motor Listrik Gratis Ujung-ujungnya Disuruh Bayar
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto