Suzuki Jimny 5 Pintu Sudah Bisa Dipesan

Read Time:1 Minute, 31 Second

Jakarta – Sempat ramai diperbincangkan, kehadiran Suzuki Jimny 5 Door di pasar Indonesia menemukan titik terang. Pabrikan asal Jepang itu akhirnya mengumumkan sport utility vehicle (SUV) besutannya siap meluncur di Indonesia. Harold Donnell, selaku Marketing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengungkapkan konsumen Indonesia bahkan bisa memesan Jimny 5 Door dan memutarnya.

Namun untuk peluncuran resminya nanti akan kami umumkan. Namun pemesanan sudah kami buka mulai 1 Januari 2024. Jadi konsumen kini sudah bisa memesan Jimny 5 Door, ujarnya saat ditemui di Jakarta, seperti dikutip designsuperstars.net Otomotif.

Harold menambahkan, ratusan orang telah memesan SUV tersebut sejak dibuka.

“Respon terhadap Jimny 5 pintu sangat luar biasa, kami telah melihat ratusan orang membeli mobil tersebut sejak pesanan dibuka,” tambahnya.

Meski Harold enggan membeberkan spesifikasi lengkap, tanggal peluncuran, dan harga. Namun pihaknya memastikan harga Suzuki Jimny 5 Door akan mampu bersaing dengan harga di pasaran.

Nanti akan kami update untuk informasi lebih lanjut. Yang jelas mobil ini akan diluncurkan pada tahun 2024, kata Harold.

Detail lainnya, Jimny 5 pintu terlihat mirip dengan Jimny 3 pintu. Namun ada beberapa perbedaan mencolok, seperti hadirnya dua pintu samping untuk akses langsung ke jok belakang.

Selain itu, Jimny lima pintu juga dikabarkan berukuran lebih besar untuk menampung lebih banyak penumpang.

Jimny 5 pintu ini terkenal dengan kelebihannya, salah satunya adalah ukuran kabin yang lebih besar. Kemudian jarak antara jok depan dan belakang juga lebih jauh, sehingga penumpang di belakang bisa lebih leluasa bergerak.

Sedangkan untuk mesinnya, Jimny 5 pintu ditenagai mesin K15B 1,5 liter yang mampu menghasilkan tenaga 103 PS dan torsi 134 Nm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan. Harga Emas Hari Ini 28 September 2024: Produk Antam Stagnan Harga emas yang diproduksi PT Aneka Tambang Tbk (Antam) hari ini Sabtu 28 September 2024 adalah Rp 1.461.000 per gram. designsuperstars.net.co.id pada 28 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Ikut Konversi Motor Listrik Gratis Ujung-ujungnya Disuruh Bayar
Next post Proyek Molor Infrastruktur Dasar IKN Jadi Warisan ke Prabowo-Gibran
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto