Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Gelar Tasyakuran Kehamilan di Istana Bogor

Read Time:1 Minute, 17 Second

designsuperstars.net, Jakarta Erina Gudono dan Kaesang Pangarep baru-baru ini mengumumkan akan dikaruniai anak pertama. Untuk berterima kasih kepada mereka, pasangan ini mengadakan empat pesta dalam sebulan. 

Hal tersebut diketahui sejak Erina Gudono memposting di laman Instagram pribadinya. Upacara syukuran digelar di Bogor, Jawa Barat. 

Erina Gudono menulis di fotonya yang diposting pada Senin (21/5/2024), “Ucapan syukur dan syukur Erina Kaesang. Alhamdulillah, syukuran kemarin berjalan lancar.” 

“Ustadz @m_nur_maulana dan @assyifa.teamsholawat berdonasi dan menyelenggarakan acara tersebut bersama seluruh keluarga,” lanjutnya. 

Ya, kali ini hadir keluarga besar Erina Gudono dan Kaesang Pangarep, termasuk Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi. Acara ini berlangsung dengan tenang dan jujur.

Di akhir sambutannya, Erina Gudono meminta masyarakat mendoakan kehamilannya. Ia yakin ibu dan janin yang dikandungnya akan selamat. 

“Semoga kandungan dan bayi kita selamat dari sekarang hingga lahir dan seterusnya, Aamiin ya Rabbal Alamiin,” tutupnya. 

Ini jelas merupakan postingan yang penuh dengan jawaban bagus. “Pak Jokowi keluar Bali untuk pesta anaknya, beliau mengurus urusan pemerintahan dan tetap mengutamakan keluarga,” ujar salah satu warganet. 

Yang lain menambahkan: “Cucu Mas Kaesang telah melengkapi kebahagiaan Pak Jokowi dan Ibu Iriana. Kami berharap dengan adanya cucu baru pun, Pak Jokowi bisa menjalani hari tua yang bahagia dengan keluarga yang hangat dan hidup yang sehat.” 

Diberitakan sebelumnya, Kaesang mengumumkan Erina Gudono sedang mengandung anak pertamanya yang menunjukkan hasil USG di dekat Ka’bah saat umrah di Tanah Suci.

Di sisi gambar dekat Ka’bah, Kaesang Pangarep berseru kepada istrinya dengan perutnya bahwa dia membawa hadiah yang diharapkan dari Allah. Di foto itu, senyumannya bagus.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Kamu Fresh Graduate? Waspadai Depresi yang Sering Dialami Setelah Lulus Kuliah
Next post Begini Cara Terbaik Lawan Hoax Menurut Kemenkominfo
PAY4D slot jepang slot 1000 jepang slot lapaktoto